Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

The Jayakarta Inn & Villas Cisarua Tawarkan Liburan Berkualitas Bersama Keluarga

Selasa, 21 Juni 2022 21:45 WIB
The Jayakarta Inn & Villas Cisarua Tawarkan Liburan Berkualitas Bersama Keluarga

RM.id  Rakyat Merdeka - Salah satu momen yang paling banyak dinanti oleh anak-anak adalah libur panjang. Tentunya libur istimewa yang dapat dilakukan sambil bercengkerama dalam nuansa indah panorama alam, atau melewatkannya dengan melakukan berbagai kegiatan menarik. Sambil beristirahat di kamar bersih menyenangkan, dengan menikmati beraneka ragam sajian lezat yang menggugah selera.

Baca juga : Transjakarta Tambah Lima Rute Baru Di Kawasan Ramai Penumpang

General Manager Hotel, Dedi Nuryadi menuturkan, Untuk mengakomodir kebutuhan keluarga Indonesia, The Jayakarta Inn & Villas Cisarua menawarkan paket "Libur Telah Tiba" Beragam fasilitas seperti menginap di tipe kamar Superior, Suite, Bungalow dan Penthouse yang dilengkapi dengan area parkir, cafe, restoran, wifi. Juga hadir beragam sarana hiburan seperti area bermain, lapangan bola, taman, serta kolam renang outdoor siap menanti Anda dengan mengedepankan layanan profesional.

Baca juga : Permintaan Pembiayaan Meningkat, Spektra Fair Tawarkan Promo Dan Beragam Kemudahan

Menurut Dedi, Buat yang ingin menikmati sajian, pastinya sudah tidak sabar dengan citarasa kuliner Indonesia di The Jayakarta Inn & Villas Cisarua. Aneka sajian seperti Nasi angkringan, sup ayam jahe, dan mi goreng atau kuah diolah oleh Chef bereputasi internasional, ditawarkan dengan harga ekonomis mulai dari Rp. 20.000, - Rp. 65.000,- net/per porsi.

Baca juga : Ikada Universitas Pancasila Bersinergi Bersama Alumni

"Kami mengajak seluruh keluarga Indonesia untuk merasakan sensasi liburan dalam keindahan panorama alam, dengan layanan profesional staff hotel berpengalaman. Jangan lewatkan melukis gratis buat anak-anak, juga aktivitas seru selfie selama menginap mulai tanggal 18 Juni hingga 10 Juli 2022. Unggah di media sosial masing-masing, lengkapi dengan cerita singkat pengalaman berkesan saat menginap. Pemenang berhak atas hadiah voucher menginap gratis di The Jayakarta Inn & Villas Cisarua, " tambah Dedi Nuryadi. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.