Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dukung Kemajuan Arsitek Indonesia, Propan Raya Meriahkan Pameran Arch ID 2022

Jumat, 15 Juli 2022 17:39 WIB
Foto: Dok. Propan Raya
Foto: Dok. Propan Raya

RM.id  Rakyat Merdeka - Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) yang berkolaborasi dengan PT Citra Inovasi Strategi (CIS) Exhibition menggelar Festival arsitektur ARCH ID pada 14-17 Juli 2022.

Bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, pameran ini diresmikan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.

Mengangkat tema Sebentang, Serentang, Segendang, Arch ID 2022 dijadikan sebagai ruang refleksi keberagaman praktik dan produk arsitektur yang ada di Indonesia.

Dikuratori oleh para arsitek dari tiga kota berbeda, yakni Ary Indra (Salatiga), Hermawan Dasmanto (Surabaya), dan Doni Dwipayana (Medan), acara ini juga diadakan serentak di tiga kota berbeda, yaitu Medan, Jakarta, dan Makassar.

Baca juga : Terinspirasi Keindahan Alam Indonesia, Carta Laminates Luncurkan Katalog Terbaru

Sementara, para peserta yang hadir tak hanya arsitek nasional dan Asean termasuk developer, kontraktor, dan lain sebagainya.

“Propan Raya sebagai perusahaan cat yang inovatif terus berkembang melahirkan produk-produk terbaiknya. Oleh karena itu, kami turut bergabung dalam pameran arsitektur ARCH:ID,” ujar CEO Propan Raya, Kris Rianto Adidarma, dalam keterangannya, Jumat (15/7).

Tak sekadar memamerkan produk catnya, Propan Raya hadir dengan beragam edukasi yang siap membuat pengunjung ahli di bidang pengecatan. Edukasi yang nantinya akan diberikan dalam bentuk talkshow maupun demo.

Beberapa tema yang akan diusung adalah “Miliki Dinding Cantik bersama Leganza” pada Jumat (15/7). Selain itu akan diadakan "Serunya Mewarnai Bareng Acrylux” pada Sabtu (16/7) serta pada hari Minggu (17/7) akan ada Talk Show menarik seputar Sayembara Kawasan Bundaran Maruga yang akan di-launching.

Baca juga : Pertamina Siap Bina UMKM-BUMDes di Maluku Utara

Sementara itu Direktur Propan Raya, Yuwono Imanto mengatakan, sebagai perusahaan yang memiliki komitmen terhadap arsitektur di Indonesia, Propan Raya akan melakukan soft launching Peluncuran Sayembara Desain Bundaran Maruga di Pameran Arch:ID 2022.

Menurutnya kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi antara Propan Raya dengan Pemerintah Kota Tangerang Selatan dan IAI Provinsi Banten.

Selain beberapa aktivitas di atas, terdapat pula aktivasi menarik yaitu spot foto instagramable dan aktivasi mengecat Keychain yang bebas dilakukan oleh seluruh pengunjung.

Selain itu, pengunjung juga dapat berdiskusi mengenai produk inovatif milik Propan Raya.

Baca juga : Pemprov DKI dan Kementan Kolaborasi Jamin Kestabilan Harga Hewan Kurban Dan Pangan Jelang Idul Adha

“Kehadiran Propan Raya disini juga membuktikan bahwa kami sebagai perusahaan nasional siap untuk mendukung pembangunan dan kemajuan dunia arsitektur di Indonesia,” ujar Yuwono. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.