Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Terinspirasi Keindahan Alam Indonesia, Carta Laminates Luncurkan Katalog Terbaru

Kamis, 14 Juli 2022 19:56 WIB
Foto: Dok. Istimewa
Foto: Dok. Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Carta Laminates, brand produk High Pressure Laminates (HPL) dari Vivere Group, meluncurkan katalog terbaru.

Peluncuran katalog ini digelar bersamaan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 dengan serangkaian aktivitas seminar dan workshop. Acara diadakan pada 14 hingga 17 Juli 2022, di Gedung South78 lantai 3A, Gading Serpong, Tangerang.

Dalam katalog terbarunya, sesuai dengan slogan Live to Inspire, Carta Laminates menghadirkan 20 motif dan warna baru untuk memberikan inspirasi ke interior Indonesia.

Baca juga : Sudah 4 Tahun Legal Di Indonesia, Vape Terus Tingkatkan Inovasi

Mengusung tema The Journey of Wonderful Indonesia, warna baru Carta Laminates diambil dari keragaman dan keindahan alam Indonesia yang tidak terbatas.

"Carta ini brand yang Indonesia banget, inspirasi kita berasal dari keindahan warna alami Indonesia, keunikan dari bebatuan alam hadir untuk melengkapi koleksi pada katalog sebelumnya, yang meliputi wood grain, stone, fabric, brushed metal dan warna solid," ujar Direktur PT Prasetya Gema Mulia, Shirley S Anton, Kamis (14/7).

Peluncuran warna baru ini, memurutnya terinspirasi dari nama Carta yang berasal dari bahasa Latin yang berarti kertas, bertujuan untuk mengingatkan setiap penggunanya untuk mendekatkan diri ke alam.

Baca juga : Sinergi BUMN Bersama BRI, Pertamina Lubricants Luncurkan Aplikasi POWER

Shirley menjelaskan untuk terus menjadi inspirasi, Carta Laminates berkomitmen untuk terus berkembang, bertumbuh dan berinovasi.

"Untuk itu kami meluncurkan koleksi warna dan katalog terbaru ini. Selain itu, dengan memberikan warna segar pada koleksi Carta Laminates juga turut menjawab kebutuhan pasar dan memberikan lebih banyak pilihan untuk konsumen kami," ujarnya.

Pemilihan warna alami ini juga merupakan upaya Carta mengajak pengguna untuk mendekatkan diri ke alam melalui 24 motif yang ditawarkan.

Baca juga : Menlu AS: Kepemimpinan Indonesia Satukan G20

Lebih lanjut Shirley mengatakan, penggunaan warna hijau yang identik dengan daun dan pegunungan. Kemudian warna coklat yang mencerminkan serat kayu dari pepohonan di hutan. Lalu warna biru melambangkan Indonesia sebagai negara maritim karena dikelilingi lautan.

Ia berharap, warna baru ini bisa menjadi inspirasi bagi dunia interior Indonesia. Hal ini juga yang menjadi komitmen Carta Laminates untuk terus berkembang dan berinovasi dalam bahan pelapis furnitur untuk properti tersebut.

“Dengan memberikan warna segar pada koleksi Carta Laminates juga turut menjawab kebutuhan pasar dan memberikan lebih banyak pilihan untuk konsumen kami,” ujar Shirley.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.