Dark/Light Mode

Meriahkan Kembali Event Offline, Epson Hadirkan Produk Unggulan

Selasa, 26 Juli 2022 12:27 WIB
Dok. Epson
Dok. Epson

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah lebih dari dua tahun tidak diadakannya event pameran secara offline dikarenakan pandemi Covid-19, pada tahun ini Epson kembali berpartisipasi dalam memeriahkan ajang pameran terbesar di beberapa wilayah di Indonesia.

Diantaranya melalui ajang pameran Pekan Raya Jakarta (PRJ), Indocomtech di JCC Senayan, Jakarta dan Surabaya Printing Expo 2022 yang telah digelar di Grand City Surabaya, Surabaya.

Baca juga : Siap Rajai Industri Keamanan Global, i-PRO Hadirkan 3 Produk Anyar

Di setiap pamerannya Epson selalu menawarkan berbagai macam produk mulai dari Printer, Scanner, Laser, Label, dan Projector.

Epson menawarkan berbagi penawaran menarik mulai dari lelang produk hingga potongan harga hingga 50 persen untuk menarik antusias pembeli dan pengunjung serta meningkatkan brand awareness dari produk unggulan Epson.

Baca juga : Mendagri Minta Kepala Daerah Buat Kebijakan Pro UMKM

Melalui tiga pameran besar ini, Epson Indonesia terus mengkampanyekan program keberlanjutan Be Cool sebagai program kampanye ramah lingkungan dengan menyajikan produk –produknya yang terus berinovasi dalam menyelamatkan lingkungan dengan teknologi bebas panas yang sekaligus dapat menghemat energi dan penggunaan sumber daya.

Salah satunya yaitu pada rangkaian printer Ecotank yang banyak diminati oleh market di Indonesia dengan menggunakan teknologi bebas panas (Heat-Free Technology).

Baca juga : Pertamina Lubricants Komit Hadirkan Produk-produk Unggulan

Pada kesempatan pertama, Epson Indonesia memeriahkan acara tahunan yang selalu digelar sebelumnya dalam rangka Ulang Tahun Jakarta yakni Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) pada 9 Juni – 17 Juli 2022.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.