Dark/Light Mode

Siap Rajai Industri Keamanan Global, i-PRO Hadirkan 3 Produk Anyar

Jumat, 22 Juli 2022 11:38 WIB
Foto: Dok. i-PRO
Foto: Dok. i-PRO

RM.id  Rakyat Merdeka - i-PRO, sebagai produsen industri keamanan, terus mengembangkan inovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar dalam hal pengawasan dan keamanan publik di seluruh dunia terutama di Indonesia.

Belum lama ini i-PRO menghadirkan produk baru yang terdiri dari CCTV S series, U series dan Advidia. Khusus CCTV S series telah dilengkapi teknologi mutakhir Artificial Intelligent (AI) milik i-PRO. Ketiga produk tersebut diluncurkan di Synergy Room PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI), Cawang, Jakarta Timur, Kamis (21/7.

Peluncuran produk ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kegiatan pengawasan melalui produk unggulan berteknologi canggih Artificial Intelligent (AI) yang disematkan pada prosesor kamera di CCTV S series, yang merupakan seri mid-range dari seri terbaru lainnya.

General Manager, Connected Solution Business, PT Panasonic Gobel Indonesia Yasushi Matsumoto mengatakan, i-PRO yang sudah mengembangkan teknologi bersama Panasonic selama 60 tahun, saat ini menjadi merek baru sebagai produsen CCTV berteknologi canggih AI.

Baca juga : Pertamina Lubricants Komit Hadirkan Produk-produk Unggulan

“Dengan menggunakan prosesor artificial intelligent, membuat kamera bertransformasi menjadi sebuah perangkat pintar yang dapat memiliki kemampuan komputing sehingga meningkatkan kualitas kegiatan pengawasan," ujar Yasushi.

Hal tersebut menurut Yasushi merupakan wujud komitmen i-PRO untuk menghadirkan solusi keamanan dari produk unggulan dan bernilai tinggi bagi konsumen global terutama di Indonesia, sebagai implementasi konsep merek kami "The Power of Truth”.

Tiga produk terbaru i-PRO yang terdiri dari S series, U series dan Advidia memiliki Line-up produk sebagai berikut :  

1. WV-S8544L

Baca juga : Hadapi Tantangan Industri, Kemenperin Gandeng UNIDO

Kamera ini memiliki 4 lensa di dalamnya, namun kamera ini mempunyai bentuk yang paling tipis di kelasnya yang dapat memudahkan instalasi di dalam maupun di luar ruangan.

2. WV-S4576L

Memiliki lensa fisheye dengan sensor 12MP yang dilengkapi prosesor Artificial Intelligent kamera ini dapat mendeteksi pergerakan manusia atau kendaraan, menghitung manusia serta mendeteksi keramaian.

3. WV-S71300-F3

Baca juga : IKN Pikat Investor Industri Pangan Dan Infrastruktur

Kamera tipe ini disebut dengan “i-PRO Mini” karena konsep kamera CCTV yang kompak dan memiliki ukuran yang kecil. Tapi, kamera ini sudah dibekali dengan prosesor Artificial Intelligent, sehingga memungkinkan untuk dikembangkan fungsinya dengan menambahkan aplikasi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.