Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pogba Sumringah Kembali Ke Pelukan Nyonya Tua

Rabu, 13 Juli 2022 07:56 WIB
Paul Pogba. (Foto : ist)
Paul Pogba. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Paul Pogba akhirnya bisa bernapas lega terkait masa depannya. Pogba kembali ke Juventus, setelah enam tahun berseragam Manchester United (MU).

Gelandang serang asal Prancis ini berharap bisa menemukan kembali kegembiraannya dalam bersepak bola Bersama Si Nyonya Tua, julukan Juventus.

Meski ditawari upah yang jauh lebih tinggi di klub lain, Pogba tetap memilih Juventus. Ikatan emosional pemain 29 tahun itu dengan Juve ternyata tidak pernah benar-benar putus.

Baca juga : Pengusaha Minta Pemerintah Sesuaikan Tarif Penyeberangan

“Saya ingin menemukan kembali kegembiraan saya bermain sepak bola. Saya berbicara dengan Allegri, Dybala, Cuadrado, Agnelli dan Nedved, jadi saya selalu benar-benar berhubungan dengan semua orang di Juventus,” ujarnya.

Pogba meninggalkan Manchester United usai kontraknya habis pada akhir Juni lalu. Dia dilaporkan mencapai kesepakatan kontrak selama empat tahun. Ia sangat ingin kembali bermain untuk Juventus sampai rela gajinya tak setinggi yang diterima di Old Trafford.

Di Juventus, dia dilaporkan mendapat sekitar 8 juta Euro per musim. Kiprahnya ke Juventus kali ini menjadi yang kedua setelah sejak 2016 ke Manchester United.

Baca juga : Pemerintah Pastikan 340 WNI Di Sri Lanka Aman

Pogba menyatakan sangat ingin merasakan kembali mengangkat trofi bersama Juventus. “Saya merasa luar biasa, ini adalah atmosfer yang tidak dapat saya definisikan, tetapi saya sangat senang dan tidak sabar untuk kembali mengenakan seragam Bianconeri lagi,” tuturnya.

“Hati saya memutuskan untuk saya dan saya yakin bahwa saya membuat keputusan yang tepat. Jersey ini adalah segalanya bagi saya, Juventus memberi saya kesempatan untuk menjadi Pogba,” imbuh pemain Timnas Prancis itu.

Di Juventus untuk musim baru 2022/2023 nanti, Pogba akan mengenakan nomor punggung 10 mewarisi nomor Paulo Dybala. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.