Dark/Light Mode

Meriahkan Kembali Event Offline, Epson Hadirkan Produk Unggulan

Selasa, 26 Juli 2022 12:27 WIB
Dok. Epson
Dok. Epson

 Sebelumnya 
Berlokasi di booth Epson Hall D JIEXPO, Epson Indonesia menawarkan ragam pilihan belanja menarik melalui potongan harga dan lelang pada setiap minggunya yang diadakan setiap hari Sabtu dan Minggu selama pameran berlangsung pada pukul 14.00 dan pukul 16.00 WIB.

Departement Head Marcomm & PR Epson Indonesia Nolly Dhanurendra bahwa pameran Jakarta Fair dan Indocomtech adalah event besar yang setiap tahunnya diikuti oleh Epson Indonesia.

"Tak kalah menarik, Epson Indonesia turut pula memeriahkan pameran computer dan elektronik terbesar di Indonesia yakni Indocomtech yang digelar selama 5 (lima) hari mulai dari 22 – 26 Juni 2022 di JCC Senayan, Jakarta," ujar Nolly dalam keterangannya, Selasa (26/7).

Baca juga : Siap Rajai Industri Keamanan Global, i-PRO Hadirkan 3 Produk Anyar

Pada pameran Indocomtech kali ini, Epson Indonesia menyajikan seluruh produk unggulan yang dimiliki. Menampilkan teknologi canggih yang dimiliki oleh proyektor Epson EB-1785Fi dengan keunggulan yang dimiliki yakni memberikan inovasi dalam menarik minat pengunjung.

Tak hanya pameran besar di Jakarta, Epson Indonesia pun selaku pelopor mesin cetak di Indonesia juga memeriahkan event pameran di kota besar lainnya yaitu Surabaya.

Pameran percetakan yang mengusung tema Surabaya Printing Expo (SPE) telah sukses diselenggarakan pada tanggal 23 – 26 Juni 2022 di Grand City Surabaya.

Baca juga : Mendagri Minta Kepala Daerah Buat Kebijakan Pro UMKM

Beragam mesin cetak (Pre – Press, dan Post – Press), cetak digital, cetak tekstil hingga cetak label milik Epson Indonesia di pamerkan pada event tersebut.

“Pameran kali ini dilaksanakan tepat di awal dan pertengahan bulan Juni lalu merupakan rangkaian Big Exhibition dari program Marcomm dan PR untuk lebih mengenalkan dan memasarkan produk Epson secara massive kepada public," ujar Nolly.

Selanjutnya Nolly mengatakan partisipasi Epson Indonesia dilakukan agar dapat terus menjangkau public dengan menyediakan produk–produk yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen, dengan penawaran khusus yang ditawarkan secara ekslusif pada ketiga event ini.

Baca juga : Pertamina Lubricants Komit Hadirkan Produk-produk Unggulan

"Diharapkan dengan diadakannya kembali event pameran mulai tahun ini dapat meningkatkan interaksi langsung Epson dengan para konsumen dan tetap terus berinovasi pada teknologi yang dimiliki," pungkas Nolly. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.