Dark/Light Mode

Seperti Kantongi PC, Ini Fitur-fitur Canggih Galaxy Z Fold4 5G

Rabu, 24 Agustus 2022 12:20 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Samsung Electronics Co., Ltd. pada 10 Agustus 2022 mengumumkan generasi terbaru dari smartphone foldable yang paling inovatif: Galaxy Z Flip4 5G dan Galaxy Z Fold 4 5G.

Perbedaan bentuk dari kedua foldable ini tentu membawa fungsi yang berbeda. Galaxy Z Fold4 5G menghadirkan pengalaman smartphone yang paling komprehensif, dengan desain foldable terbarukan, layar yang lebih immersive, fitur-fitur multitasking layaknya PC, serta teknologi kamera terdepan dan prosesor yang “galak”.

Galaxy Z Fold4 5G saat ini menjadi smartphone Samsung paling powerful sampai saat ini. Menggabungkan berbagai keahlian teknologi yang dimiliki, Samsung menciptakan Galaxy Z Fold4 5G yang kini memberikan pengembangan fungsionalitas baik saat dibuka, ditutup, maupun dalam Flex Mode.

Baca juga : 3 Kelebihan Kamera Galaxy Z Flip4 5G

Menariknya lagi, Galaxy Z Fold4 5G dibekali dengan Android 12L. Versi ini merupakan versi Android khusus yang didesain oleh Google untuk pengalaman menggunakan perangkat layar besar yang lebih baik, termasuk pada foldable.

Bagi Anda yang ingin lebih produktif tanpa harus membawa laptop Anda, fitur Taskbar baru menawarkan layout layaknya PC untuk akses langsung ke aplikasi favorit Anda dan aplikasi yang baru digunakan.

Perangkat ini juga memberikan multitasking experience yang lebih intuitif berkat swipe gesture terbaru di dalamnya. Anda dapat beralih dari full screen ke pop-up windows maupun split screen secara instan.

Baca juga : Shopee Andalkan Inovasi Fitur Canggih Ajak UMKM Naik Kelas

Kolaborasi Samsung dengan Google dan Microsoft memberikan definisi baru untuk multitasking. Berbagai aplikasi Google seperti Chrome dan Gmail kini mendukung drag-and-drop, di mana Anda bisa copy-paste teks hingga foto dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya semudah berkedip.

Anda juga dapat menggunakan Microsoft Office dan Outlook dengan lebih maksimal berkat tampilan di layar lebih besar dan interaksi konten yang lebih cepat.

Hal ini juga didukung dengan hadirnya S Pen yang memungkinkan Anda mencatat, menggambar, bahkan memberikan highlight dengan nyaman.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.