Dark/Light Mode

Seperti Kantongi PC, Ini Fitur-fitur Canggih Galaxy Z Fold4 5G

Rabu, 24 Agustus 2022 12:20 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Simpelnya, Anda membawa PC berukuran pocket di kantong Anda. Agar pengguna bisa benar-benar menikmati greater productivity bersama Galaxy Z Fold4 5G, Samsung telah membekali smartphone foldable premium tersebut dengan all-day battery yang mampu menemani pengguna menjalani rutinitasnya sepanjang hari.

Baca juga : 3 Kelebihan Kamera Galaxy Z Flip4 5G

Berkat kapasitas baterai 4.400mAh yang besar, lengkap dengan prosesor canggih Snapdragon 8+ Gen 1 yang membuat konsumsi daya jadi lebih hemat dan efisien, pengguna bisa membuka berbagai aplikasi produktivitas tanpa khawatir baterai akan cepat habis.

Baca juga : Shopee Andalkan Inovasi Fitur Canggih Ajak UMKM Naik Kelas

Pelanggan bisa mendapatkan Galaxy Z Fold4 5G dengan melakukan pre-order yang berlangsung sampai 1 September 2022. Selama periode pre-order, pelanggan akan mendapatkan berbagai keuntungan dengan nilai lebih dari Rp 5.000.000.

Baca juga : Negeri Kanguru Anggap Corona Cuma Flu Biasa

Terdiri dari 1 Year Full Protection by Samsung Care+ senilai Rp 2.739.000, e-voucher sampai dengan Rp 1.500.000, dan cashback sampai dengan Rp1.000.000 dari bank rekanan. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.