Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hemativon Ajak Masyarakat Jaga Kesehatan Dengan Berolahraga dan Konsumsi Multivitamin

Selasa, 30 Agustus 2022 08:06 WIB
Hemativon Ajak Masyarakat Jaga Kesehatan Dengan Berolahraga dan Konsumsi Multivitamin

RM.id  Rakyat Merdeka - Bertepatan dengan perayaan ulang tahun yang ke 45 tahun pada tahun ini (2022), hemaviton gelar #FitHealthFestival untuk mendorong masyarakat Indonesia tetap menjaga kualitas hidup yang baik dengan meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh melalui kegiatan olahraga dan bila perlu mengkonsumsi multivitamin sesuai anjuran pakai.

Ketua Bidang Perubahan Perilaku Satuan Tugas Penanganan COVID-19, Dr. Sonny Harry B Harmadi menegaskan bahwa kondisi pandemi di Indonesia tetap terkendali. Namun, penularan COVID-19 masih terus ada dan kita harus tetap waspada. Memasuki awal Agustus terjadi peningkatan kasus harian hingga 3 kali lipat dari bulan sebelumnya. Strategi Iman, Aman, Imun tetap menjadi tiga utama pencegahan penularan COVID-19. Iman dengan menjalankan ibadah sesuai agama dan kepercayaan masing-masing, serta terus berpikir positif. Aman dengan menerapkan protokol kesehatan 3M. Imun dengan menjaga daya tahan tubuh.

Baca juga : Lestari: Percepatan Pembangunan Butuh Kepatuhan Konstitusi

“Kita tidak boleh lengah dan tetap mengedepankan perilaku hidup bersih dan sehat, rajin berolahraga serta mengkonsumsi multivitamin jika diperlukan. Hal ini demi menjaga kesehatan dan mengurangi risiko terpapar berbagai jenis penyakit,” terang Dr Sonny.

Deputy Managing Director Brand Portfolio & Communication Health Care PT Tempo Scan Pacific Tbk. Waty dalam keterangan tertulisnya pada media, Selasa (30/8) mengatakan bahwa sebagai brand multivitamin yang telah hadir sejak tahun 1977, hemaviton telah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia.

Baca juga : HUT RI ke-77, Wapres Ajak Masyarakat Kobarkan Semangat Bangun Tanah Air

"Saat ini mengonsumsi multivitamin merupakan pilihan praktis untuk menjaga kesehatan namun istirahat cukup, mengurangi gaya hidup tidak sehat seperti merokok dan bergadang serta rutin berolahraga tetap menjadi kunci utama untuk menjaga kesehatan. Untuk itu, hemaviton sangat mendukung program GERMAS pemerintah untuk berolahraga minimal 30 menit sehari. Dengan berolahraga secara rutin, hemaviton mendorong masyarakat Indonesia bergerak aktif untuk kesehatan dan daya tahan tubuh yang lebih baik,” jelas Waty

Oleh karenanya, lanjut Waty, dalam rangka merayakan ulang tahun ke 45, hemaviton menggelar ajang olahraga dan talkshow kesehatan untuk masyarakat Indonesia sebagai wujud nyata dalam mendukung kesehatan dan daya tahan tubuh masyarakat Indonesia di masa pandemi. “hemaviton tahun ini mengadakan kegiatan hemaviton #FitHealthFestival 2022, yaitu rangkaian kegiatan yang bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia agar hidup sehat dengan cara yang menyenangkan dan didukung dengan rangkaian produk hemaviton yang lengkap,” tambah Waty.

Baca juga : Menag Ajak ASN Dan Masyarakat Isi Kemerdekaan Dengan Kerja Dan Cinta

Mengenai rangkaian kegiatan hemaviton #FitHealthFestival, dalam pelaksanaannya, akan ada beberapa kegiatan, mulai dari sesi Fit & Health Class yang berlangsung sejak Agustus 2022 dan ditutup dengan acara puncak yang dilaksanakan bulan September 2022, masih dalam suasana Hari Olahraga Nasional. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.