Dark/Light Mode

Tentang GB Whatsapp, Aplikasi Whatsapp Mod Terpopuler

Selasa, 4 Oktober 2022 15:46 WIB
GB Whatsapp. (Foto: Istimewa)
GB Whatsapp. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aplikasi WHatsapp GB adalah sebuah aplikasi wa mod yang banyak digunakan, untuk informasi lengkap tentang WA GB sudah kami siapkan berikut ini.

Mengupas Hingga Tuntas Aplikasi GB Whatsapp, semakin hari kehidupan dunia semakin berkembang pesat hingga mengantarkan masyarakat dunia menuju kehidupan modern yang lebih instant.

Perkembangan pesat kehidupan dunia di dorong banyak faktor, salah satu faktor yang memberikan pengaruh besar akan kehidupan dunia ialah Ilmu Pengetahuan dan Teknologi. Salah satu contoh pemanfaatan Teknologi yang memberikan banyak dampak positif bagi masyarakat dunia terutama dalam penghematan waktu, tenaga dan biaya ialah bidang komunikasi.

Seperti di ulas imigrasilampung.co.id bahwa Saat ini, komunikasi mampu dilakukan siapa saja, dimana saja dan kapan saja dengan menggunakan bantuan telepon genggam atau akrab disebut smartphone. Tak hanya smartphone yang menjadi ikon utama kemajuan bidang komunikasi, saat ini banyak aplikasi komunikasi yang lebih membuat pengguna nyaman. Salah satu aplikasi tersebut ialah GB Whatsapp.

Baca juga : Mentan Ajak Jajaran Apkasi Bangun Sektor Pertanian

Mengenal GB Whatsapp

Seperti yang kita ketahui, aplikasi GB Whatsapp atau Whatsapp Mod merupakan aplikasi yang memudahkan masyarakat era milenial untuk melakukan komunikasi baik dalam satu jangkauan maupun luar jangkauan.

Aplikasi GB Whatsapp merupakan aplikasi turunan atau produk aplikasi hasil modifikasi aplikasi Whatsapp Original. Bisa dikatakan GB Whatsapp bersifat tidak resmi atau illegal. GB Whatsapp resmi rilis dan dipasarkan masyarakat dunia pada tahun 2017 silam dengan kelebihan yang tak dimiliki aplikasi Whatsapp Original.

GB Whatsapp memiliki cara kerja yang mirip dengan Whatsapp Original yakni pengguna mampu mengurangi rasa rindu kepada prang terdekat nan disayang melalui berkomunikasi dengan cara mengirimkan pesan teks, pesan suara, melakukan panggilan suara dan juga panggilan video (video call). Bahkan GB Whatsapp juga mampu melihat dan mengunggah status agar mampu dilihat pengguna lain yang kontaknya tersimpan dalam kontak GB Whatsapp.

Baca juga : Hati-hati, Legalisasi Ganja Medis Perlu Uji Klinis

Tak hanya sebatas mengirimkan pesan, memulai panggilan dan saling mengunggah dsan melihat status, GB whatsapp juga memiliki banyak kebolehan dan fitur menarik yang tak kalah dengan aplikasi Whatsapp Original.

Fitur GB Whatsapp Terbaru

1. Mampu memiliki 2 akun sekaligus dalam satu device

2. Mampu mengunduh story pengguna lain tanpa bantuan tambahan aplikasi lain

Baca juga : Sosialisasiin Yang Masif Dulu Deh

3. Menawarkan berbagai macam font menarik bagi pengguna

4. Memiliki tema melimpah guna menghilangkan rasa bosan pengguna

5. Mampu menyembunyikan pemberitahuan online terhadap pengguna lain

6. Manfaat utama GB Whatsapp yakni mode pesawat. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.