Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hadirkan Kualitas Udara Sehat di Rumah, Sharp Luncurkan Small Tower Air Purifier

Kamis, 6 Oktober 2022 06:08 WIB
Hadirkan Kualitas Udara Sehat di Rumah, Sharp Luncurkan Small Tower Air Purifier

RM.id  Rakyat Merdeka - Guna meminimalisir dampak negatif dari polusi udara yang terjadi dalam ruang. Sharp selaku produsen elektronik dunia menghadirkan Teknologi Plasmacluster yang mampu menghasilkan dan melepas ion positif dan negatif yang sama seperti di alam. Teknologi Plasmacluster merupakan teknologi disinfeksi udara yang diciptakan oleh Sharp untuk menekan efek virus di udara serta menghancurkan dan membersihkan jamur dalam udara.

Product Manager Air Purifier & AC, PT Sharp Electronics (SEID), Yudha Eka Putra dalam keterangan tertulisnya pada media, Rabu (5/10) mengatakan, menjawab kebutuhan konsumen setia Sharp akan sebuah produk air purifier yang tidak hanya canggih namun mudah untuk di bawa bepergian. Hadir dengan disain yang minimalis berbentuk silinder berwarna putih, Small Tower Air Purifier FU-NC01-W dengan ukuran 190 x 190 x 330 mm dengan berat 2 Kg, Small Tower Air Purifier FU-NC01-W mengonsumsi listrik hanya 20 watt.

“Karena bentuknya yang kompak, air purifier varian baru ini sangat mudah di bawa-bawa, bisa diletakkan diatas meja dan juga pengguna tidak perlu khawatir jika harus menginap di hotel atau saat berpergian keluar kota karena kualitas udara dalam ruangan tidak baik,” ungkap Yudha.

Baca juga : Ganjar Luncurkan Desa Bersih Narkoba

Walaupun memiliki bentuk yang kompak tetapi Small Tower Air Purifier FU-NC01-W tidak kalah dalam segi fitur, seperti :

• Teknologi Plasmacluster high density 7000 ion.

• Didesain dengan pengisapan dan dapat menghembuskan udara 360° menjangkau seluruh bagian ruangan sehingga pemurnian udara lebih merata.

Baca juga : 30 Tahun di Indonesia, AQUA Japan Luncurkan AC Sekaligus Air Purifier Terbaru

• Air purifier tipe Small Tower Air Purifier memiliki jangkauan sampai 10M² .

• Air Purifier ini memiliki fitur night lamp yang dapat mempercantik ruangan dan memberikan kenyamanan saat tidur di malam hari.

• Air purifier ini sangat mudah perawatannya karena filter dapat dibersihkan secara berkala dengan menggunakan vacuum cleaner.

Baca juga : Pemprov DKI Jangan Cuma Banyak Rencana Minim Aksi

Sharp Small Tower Air purifier memiliki manfaat untuk menjernihkan udara dan menghilangkan partikel allergen atau partikel penyebab alergi selain itu dapat mencegah penyakit paru – paru, menangkap asap rokok, menghilangkan gas radon sebagai pemicu kanker dan mengurangi pemicu asma.

Yudha menambahkan, “Kami menghadirkan air purifier ini karena melihat kebutuhan akan udara bersih di dalam ruangan sangat tinggi saat ini, karena tingkat polusi udara yang terus meningkat dan pandemik covid 19 yang belum berakhir, kami harapkan dengan kehadiran air purifier dapat menjadi pilihan cerdas bagi keluarga di Indonesia. Small Tower Air Purifier FU-NC01-W sudah tersedia di Sharp official store tokopedia dengan harga Rp 1,399,000.” pungkasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.