Dewan Pers

Dark/Light Mode

Mudahkan Aktivitas Digital, Smartfren Luncurkan Paket Internetan Bebas Worry

Selasa, 2 Agustus 2022 17:06 WIB
Foto: Dok. Smartfren
Foto: Dok. Smartfren

RM.id  Rakyat Merdeka - Smartfren, salah satu perusahaan telekomunikasi dengan perkembangan tercepat di Indonesia menawarkan paket data internet yang cepat dan stabil melalui Smartfren Unlimited Nonstop.

Paket ini dapat digunakan meski kuota utama sudah habis dan dapat digunakan dengan bebas akses 24 jam di semua aplikasi. Pelanggan Smartfren juga bisa mendapatkan akses Unlimited, setelah kuota utama habis, tanpa menyedot pulsa.

Chief Product Journey Officer Smartfren Hermansyah Arifin, mengatakan, dengan menggunakan ookla untuk uji kecepatan, Smartfren dapat menghasilkan rata-rata kecepatan sekitar 20 Mbps sehingga membuat pelanggan merasa nyaman menikmati koneksi internet untuk mendukung segala aktivitas digitalnya.

Berita Terkait : Integrasikan Data Kesehatan Nasional, Kemenkes Luncurkan Platform SatuSehat

"Menggunakan paket Smartfren Unlimited Nonstop, saat kuota utama habis pun pelanggan masih bisa internetan dengan kecepatan yang disesuaikan," ujar Hermansyah dalam keterangannya, Selasa (2/8).

Hermansyah menambahkan dengan harga Rp30.000, pelanggan Smartfren sudah mendapatkan - kuota 6 GB dengan bonus kuota lokal up to 6 GB yang dapat digunakan selama 30 hari.

"Melalui kartu perdana Unlimited Nonstop, pelanggan bisa lebih mudah menikmati jaringan telekomunikasi Smartfren yang 100 persen 4G LTE Advance dengan coverage 4G terluas di Indonesia," ujarnya.

Berita Terkait : Universitas Budi Luhur Luncurkan Prodi Manajemen Bencana

Paket ini memiliki kelebihan berupa kuota besar yang diberikan kepada pelanggan setiap bulannya selama setahun.

"Lalu ada pula akses Unlimited yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi yang sangat diperlukan sehari-hari, seperti aplikasi pesan instan, ecommerce, finansial dan transportasi,” ungkapnya.

Kelebihan lain menurutnya, pelanggan yang mengaktifkan paket Unlimited Nonstop juga akan mendapatkan gratis telepon ke seluruh nomor Smartfren.

Berita Terkait : Seminar Literasi Digital Di Pesantren, Semoga Santri Bijak Gunakan Internet

"Cukup dengan isi ulang pulsa, bayar tagihan pasca bayar, atau isi ulang paket data untuk kesempatan mendapatkan hadiah menarik," pungkas Hermansyah. ■