Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hadirkan Paket Jitu, IndiHome Berikan Banyak Benefit Baru

Sabtu, 8 Oktober 2022 12:38 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar baik untuk pelanggan setia IndiHome, IndiHome meluncurkan Paket Jitu (Jaringan Internet Unlimited). Janya dengan harga Rp 200 ribu-an, pelanggan bisa menikmati internet cepat di rumah dengan gratis selama sebulan.

Paket tersebut juga termasuk diskon biaya pemasangan hingga 70 persen dan bonus akses Disney+Hotstar melalui ponsel.

Paket Jitu terbagi dua varian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan dari mulai paket 1P internet saja atau 2P internet+telepon.

Baca juga : Dua Naga Kosmetindo Bagikan Santunan Anak Yatim Di Sukoharjo

Adapun, kecepatan yang ditawarkan sangat beragam mulai dari 30 Mbps hingga 100 Mbps dengan harga ekonomis. Khusus Paket Jitu 1P internet saja, pelanggan mendapatkan bonus gratis berlangganan pada bulan ke-13 nantinya, jika berlangganan selama setahun berturut-turut.

Tidak hanya itu, biaya pemasangan baru Paket Jitu juga sedang dalam promo diskon 70 persen dan bisa dibayarkan setelah pemasangan selesai secara online.

Untuk memanjakan pelanggan, paket Jitu juga memberikan akses hiburan berkualitas Disney+Hotstar yang bisa dijadikan teman menghabiskan waktu santai para konsumen.

Baca juga : Hadirkan Kualitas Udara Sehat di Rumah, Sharp Luncurkan Small Tower Air Purifier

Para pelanggan cukup men-download aplikasi Disney+Hotstar di Play Store atau App Store setelah itu bisa masuk ke aplikasi dengan login menggunakan nomor ponsel yang terdaftar di layanan IndiHome.

Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. E. Kurniawan mengatakan IndiHome sebagai layanan internet rumah berjangkauan luas ingin memberikan experience kepada pelanggannya.

Sebab hanya dengan harga mulai dari Rp 200 ribu-an, pelanggan sudah bisa menikmati paket internet dengan kecepatan tinggi dan mendapatkan banyak benefit ekstra di dalamnya.

Baca juga : YLBHI: Penggunaan Kekuatan Berlebihan Sebabkan Banyak Korban Di Kanjuruhan

"IndiHome memberikan banyak varian paket sesuai dengan kebutuhan pelanggan dengan harga terjangkau dan dengan koneksi cepat. Paket yang ditawarkan sangat beragam dengan banyak benefit menarik di dalamnya seperti tayangan Disney+Hotstar dan lain sebagainya," jelasnya, Sabtu (8/10). 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.