Dark/Light Mode

Galaxy A33 5G Rekomendasi Gamer Biar Mabar Lebih Seru

Kamis, 13 Oktober 2022 06:11 WIB
Galaxy A33 5G Rekomendasi Gamer Biar Mabar Lebih Seru

RM.id  Rakyat Merdeka - Mobile gaming jadi pilihan banyak orang untuk mengisi waktu kosong, terutama main game bareng (mabar) yang makin trending di kalangan anak muda. Memahami kebiasaan generasi muda sekarang, Samsung menanamkan fitur-fitur Awesome di dalam Galaxy A33 5G untuk bikin mabar jadi lebih maksimal" kata MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Ilham Indrawan dalam keterangan tertulisnya pada media.

Menurut Ilham, mulai dari layar FHD+ Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz yang smooth dan touch sampling rate 180Hz yang responsif, RAM besar hingga 8GB yang juga didukung RAM Plus hingga 8GB bikin mabar lancar, sampai baterai 5.000mAh yang tahan seharian lebih. Dengan dukungan performa prosesor Octa-Core 5nm juga, Galaxy A33 5G siap jadi andalan untuk bikin mabar game mobile paling trending saat ini makin Awesome.

Ilham Indrawan merekomendasikan 5 game mabar yang lebih Awesome bareng Galaxy A33 5G

Baca juga : Ganjar Lepas Tangan

1. Mobile Legends: Bang Bang, dengan performa anti lag Galaxy A33 5G makin lancar push rank.

2. Sakura School Simulator, makin seru simpan momen lucu dengan ruang penyimpanan Galaxy A33 5G yang besar Sakura School Simulator merupakan salah satu game yang paling sering diunduh di Indonesia sepanjang 2021.

3. Free Fire, mabar lebih lama tanpa low batt karena Galaxy A33 5G dibekali baterai 5.000mAh. Free Fire merupakan salah satu game paling sering diunduh di Indonesia.

Baca juga : BLT Dinilai Efektif Karena Penerima Lebih Jelas

4. Genshin Impact, sensasi mabar dengan grafis terbaik di Galaxy A33 5G berkat layar Super AMOLED, refresh rate 90Hz dan touch sampling rate 180Hz.

5. Stumble Guys, mabar lancar dan super cepat karena Galaxy A33 5G sudah pakai chipset Octa-Core 5nm berteknologi 5G Stumble Guys jadi salah satu game yang lagi trending saat ini.

“Kehadiran fitur-fitur mumpuni Galaxy A33 5G yang mendukung aktivitas mabar ini juga menjadi salah satu bentuk komitmen Samsung dalam memajukan industri gaming di tanah air. Kami pun membawa komitmen tersebut ke level yang lebih tinggi melalui Galaxy A Series yang turut mendukung penyelenggaraan Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) Season 10. Kerja sama yang telah berjalan sejak musim ke-6 hingga musim ke-10 ini semakin menegaskan Samsung Galaxy A Series sebagai device pilihan para gamers di segala kalangan" tambah Ilham.

Baca juga : Suara Kak Seto Dan Komnas Perempuan Mana Nih...

Sebagai tambahan, Galaxy A33 5G yang tersedia di toko daring dan gerai fisik dengan harga Rp4.499.000 (6GB/128GB), Rp4.799.000 (8GB/128GB), dan Rp5.299.000 (8GB/256GB). Galaxy A33 5G hadir dengan pilihan warna Awesome Black, Awesome White, Awesome Light Blue dan Awesome Peach yang kekinian.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.