Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Panasonic Goes to Campus, Kembangkan Potensi Generasi Muda Berkualitas

Jumat, 28 Oktober 2022 11:07 WIB
Panasonic Goes to Campus, Kembangkan Potensi Generasi Muda Berkualitas

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) terus menunjukkan kepedulian terhadap pendidikan generasi muda. Menuju akhir tahun 2022, PGI menggelar acara "Panasonic Goes to Campus" Kamis, 27 Oktober 2022 di Politeknik Negeri Jakarta, dengan tema MENGINSPIRASI (Mengembangkan Inovasi dan Potensi Generasi Muda Indonesia) sebagai suatu program dalam mengembangkan sumber daya manusia yang berkompeten dan berkualitas.

Transformation & Services Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Intan Abdams Katoppo, dalam keterangannya pada media menyampaikan, bahwa program "Panasonic Goes to Campus – MENGINSPIRASI" merupakan program yang sejalan dengan bentuk implementasi dari prinsip perusahaan yaitu “Berbakti kepada Negara melalui Industri”. Sebagai salah satu pelaku Industri elektronik di Indonesia yang telah berdiri lebih dari 60 tahun, Panasonic memiliki komitmen untuk selalu mendukung universitas dan sarana Pendidikan lainnya dalam menghasilkan sumber daya manusia yang cerdas, berkarakter dan berkompetensi tinggi.

Baca juga : Hima Persis: Sumpah Pemuda, Momentum Kebangkitan Entrepreneur Muda Indonesia

“Dalam menjalankan bisnis, Panasonic selalu berkomitmen untuk memberikan kebahagiaan bagi masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan sesuai dengan tagline Live Your Best. Salah satu cara yang kami lakukan melalui program Panasonic Goes to Campus – MENGINSPIRASI ialah memberikan fasilitas kepada pelajar dan tenaga pendidik, dalam mengenalkan dan mengedukasi produk AC Karya Anak Bangsa berkualitas mendunia, yang memiliki inovasi dan teknologi yang telah dikembangkan oleh PT. Panasonic Manufacturing Indonesia.” ujar Intan.

Dalam penyelenggaraan program ini, para mahasiswa di Politeknik Negeri Jakarta diberikan edukasi seperti sejarah dan perkembangan teknologi Air Conditioning di Indonesia, serta pengenalan beberapa Teknologi terbaru seperti Inverter yang pertama kali diproduksi dalam negeri dan teknologi pemurnian udara (nanoe™X) yang diaplikasikan bersamaan dengan Air Conditioner yang dapat menghambat polutan berbahaya.

Baca juga : Industri Masih Pede Kredit Tetap Tumbuh

General Manager Air Conditioner PT Panasonic Gobel Indonesia Diana Wijaya, menambahkan, Panasonic Goes to Campus MENGINSPIRASI diharapkan tak hanya meningkatkan Brand Awareness terhadap generasi muda, namun juga dapat menginspirasi para mahasiswa untuk berpartisipasi dalam menciptakan Generasi muda yang siap bersaing di dunia Industri khususnya di bidang elektronika dan tata udara, dan menjadi SDM professional yang memiliki daya saing tinggi.

“Kami sangat senang dapat merealisasikan sebuah program bagi generasi muda dan bisa membagikan pengetahuan dan perkembangan tata udara bagi banyak orang. Oleh karena itu, dari acara ini, kami ingin memotivasi serta membantu setiap mahasiswa yang hadir untuk mengembangkan potensi dan skill, melalui program magang dan recruitment di Panasonic Manufacturing Indonesia. Ke depannya, kami berharap dapat memberikan kesempatan lain untuk seluruh generasi muda di Indonesia karena kami percaya bahwa generasi muda hari ini akan menjadi pemimpin bangsa di masa depan” tutup Diana.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.