Dark/Light Mode

Miliki 4 Keunggulan, Infinix Hot 20 5G, Cocok untuk Gaming

Jumat, 11 November 2022 11:58 WIB
Miliki 4 Keunggulan, Infinix Hot 20 5G, Cocok untuk Gaming

RM.id  Rakyat Merdeka - Infinix Seri Hot merupakan smartphone andalan Infinix di rentang harga Rp 2 jutaan. Seri ini juga merupakan smartphone dengan kemampuan gaming yang spesial. Sangat cocok untuk para konsumen yang gemar bermain game dengan intensitas tinggi.

Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix, Sergio Ticoalu dalam keterangan tertulisnyabpada media, Jumat (11/11) mengatakan Infinix Hot 20 5G dihadirkan untuk meneruskan seri Hot yang sudah lama dikenal dengan kemampuan gaming yang ganas. Infinix Hot 20 5G adalah smartphone yang menawarkan pengalaman gaming terbaik berkat refresh rate tertinggi dan chipset gaming gahar.

Baca juga : Ini Keunggulan Menggunakan VPS Untuk Website

Menurut Sergio Ticoalu, ada beberapa alasan Infinix Hot 20 5G cocok untuk gaming, salah satunya Salah satu model seri Hot yang bisa menjadi rekomendasi untuk konsumen adalah Hot 20 5G yang memiliki spek gaming yang menarik. Jadi apa saja keunggulan Infinix Hot 20 5G? Mari simak uraian berikut ini.

1. Layar Refresh Rate Tinggi 120Hz Berbekal layar 6.6 inci, Infinix Hot 205G menjamin pengalaman gaming yang lapang. Sangat cocok bagi pengguna untuk kenyamanan bermain game. Belum lagi, refresh rate 120Hz untuk gameplay yang lebih mulus.

Baca juga : Blinken: Minggu Depan, Diplomat AS Comeback Ke Ukraina

2. Fitur MemFusion di Infinix Hot 20 5G, RAM di smartphone ini dapat diperluas untuk meningkatkan performa. RAM 4GB di Infinix Hot 20 5G dapat diperluas hingga 7GB sehingga proses multitasking aplikasi berjalan lancar .

3. Di segmen harganya, Infinix adalah smartphone dengan kapabilitas 5G yang menjamin konektivitas jaringan premium. Tentunya sangat cocok bagi pengguna yang mencari pengalaman berselancar tanpa hambatan.

Baca juga : Spesifikasi Dan Harga HP Ini Cocok Untuk Content Creator

4. Infinix Hot 20 5G diperkuat oleh Dimensity 810 yang membawa performa gaming maksimal ke smartphone. Chipset ini diproduksi dengan fabrikasi 6nm yang tentunya menjamin efisiensi performa smartphone. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.