Dewan Pers

Dark/Light Mode

Gandeng Messi, Aice Group Luncurkan Dua Varian Es Krim Terbaru

Rabu, 23 November 2022 06:02 WIB
Gandeng Messi, Aice Group Luncurkan Dua Varian Es Krim Terbaru

RM.id  Rakyat Merdeka - Produsen es krim Aice Group mengumumkan kolaborasinya dengan pesepak bola ternama, Lionel Messi, dalam produk terbarunya, Aice Blueberry Cookies dan Aice Milk Tea Boba.

Brand Manager sekaligus Juru Bicara AICE Group Sylvana Zhong menyampaikan apresiasi perusahaan kepada kalangan komunitas dan pelatih Sekolah Sepak Bola (SSB) yang selama ini konsisten mendidik bibit muda pesepak bola. Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan Aice Group. Tujuh pelatih SSB se-Jabodetabek dan puluhan komunitas sepak bola di Indonesia hadir dalam kesempatan peluncuran “Es Krim Pilihan Messi – Aice Blueberry Cookies dan Milk Tea Boba”, Selasa (22/11) di Jakarta. Kegiatan ini diakhiri dengan Nonton Piala Dunia pertandingan antara Argentina dan Saudi Arabia.

Berita Terkait : Relawan Orang Muda Ganjar Berikan Bantuan Alat Pertanian Ke Kelompok Tani Di Batubara

Sylvana juga menjelaskan bahwa dua produk terbaru tersebut memberikan kelezatan khas dan rasa yang kekinian. Aice Blueberry Cookies sukses menggabungkan tiga lapis kenikmatan dalam sebuah es krim. Terdapat cookies cokelat, es krim blueberry dan lapisan cokelat tebal dengan topping kacangyang crunchy. Bagi orang Indonesia, buah blueberry terbilang jarang dikonsumsi karena sulit didapat dan memiliki harga yang cukup mahal. Karena itulah, Aice menghadirkan Aice Blueberry Cookies sebagai opsi mudah dan terjangkau untuk menikmati kemewahan dan kelezatan cokelat dan blueberry.

Menurut Sylvana, icon pesepak bola terpenting dunia saat ini adalah sosok yang menginspirasi semua orang lewat semangat dan kerja kerasnya dalam meraih kesuksesan dan membawakan keceriaan dalam permainan indahnya bagi penggemar bola. “Kolaborasi Aice dengan Messi di Blueberry Cookies dan Milk Tea Boba menjadi bukti nyata kerja keras litbang Aice yang terinspirasi oleh semangat raih kualitas dunia dan kerja keras Messi. Pastinya produk baru Aice ini akan makin menyemarakkan tontonan sepak bola dari berbagai tim terbaik yang berlaga di Piala Dunia Qatar ini ” jelas Sylvana.

Berita Terkait : Gandeng Ditjen PDSPKP, Aruna Kelola Gudang Beku Di Area Jabar

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Teknis PSSI dan Komite Teknis AFC Indra Sjafri memuji kiprah Aice yang konsisten memberikan es krim berkualitas kepada masyarakat. Mantan pelatih Timnas ini mengapresiasi langkah Aice yang konsisten mendukung perkembangan olahraga di masyarakat.

“Saya mengapresiasi konsistensi Aice yang konsisten mengeluarkan produk berkualitas bagi masyarakat. Dalam menu makan seorang atlet, cemilan yang berkualitas juga diperhitungkan sebagai bukan hanya tambahan nutrisi. Tapi juga untuk memberikan variasi dan keceriaan bagi atlet, pelatih sampai official tim,” jelas Indra.

Berita Terkait : Kembangkan IP Lokal, RKC Luncurkan Mainan Sri Asih & Gundala

Chief Brand Official Aice Group Jason Liu menjelaskan bahwa Slogan Aice "Have an Aice day” atau hari yang indah setiap hari, menjadi filosofi usaha Aice untuk menghadirkan keceriaan kepada setiap lapisan masyarakat melalui es krim berkualitas tinggi dan mudah didapatkan. Messi dan Aice memiliki kemiripan dalam membangun prestasi dan bekerja keras. Terbukti dalam waktu 7 tahun produk Aice telah tersebar di seluruh wilayah Indonesia sebanyak 350 ribu lebih UKM dan berhasil meraih pencapaian dalam pertumbuhan positif jumlah produksi, besarnya wilayah pemasaran dan menjadi pioner di industri es krim lewat inovasi produknya.

“Messi dan Aice sama-sama memiliki keyakinan bahwa semua orang bisa menjadi from zero to hero. Dan lewat hajatan Piala Dunia saat ini, Aice memberikan berbagai pilihan es krim yang membawakan kegembiraan sepak bola. Aice mengajak semua orang untuk merayakan Piala Dunia dalam keceriaan baik di dalam maupun di luar lapangan. Tetap semangat, tetap ceria, Have an Aice Day,” tutup Jason. ■