Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gandeng Bigetron Esports, Khong Guan Luncurkan Kemasan Limited Edition

Minggu, 13 November 2022 21:29 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Memanfaatkan momentum pagelaran akbar Piala Presiden ESport 2022 di Istora Senayan pada 11-13 November 2022, Khong Guan berkolaborasi dengan salah satu tim esport terbesar di Indonesia, yaitu Bigetron Esports.

Dalam kolaborasi itu, Khong Guan meluncurkan Malkist dengan kemasan limited edition, yang menampilkan wajah para Pro-Player tim Bigetron dalam 5 varian rasa yang berbeda.

"Salah satu alasan kami menggandeng Bigetron Indonesia adalah karena mereka salah satu tim Esports terbesar di Indonesia. Kami pilih sponsori karena Esport sedang booming, terutama bagi kawula muda. Semangatnya sesuai dengan produk kami, Malkist," ungkap Marketing Khong Guan Group, Tyas Adiwijaya, di Istora Senayan, Minggu (13/11).

Dalam kemasan Limited edition ini, wajah Angie Marcheria akan hadir pada kemasan Khong Guan Malkist Abon. Sementara Malkist Crackers diwakili oleh Nabila Rahmarizarti Maharani atau lebih dikenal dengan nama BTR Babyla.

Baca juga : Bidik Revenue Rp 500 M, BIKE Luncurkan United E-Motor

Saudara kembar Babyla, Meutia Rahma Rianti Maharani atau BTR Mut, juga ikut hadir menghiasi kemasan Malkist Crackers.

Lalu, Malkist Coklat diwakili oleh Made Bagas Pramudita atau BTR Zuxxy dan BTR Luxxy, sang observer yang jago membaca permainan lawan di game PUBG. Sementara varian kelapa diwakili oleh Meyden dan Kyy.

Bukan hanya di kemasan Malkist Khong Guan, kolaborasi Khong Guan dengan Bigetron juga dapat dinikmati oleh para pelanggan setia Khong Guan di official YouTube channel dan social media channel lainnya.

Di sana, dihadirkan mashup-style dari para Bigetron, mulai dari active players, training session, inside tips, in-store limited merchandise, dan kejutan lainnya.

Baca juga : Banteng Motorsport Sukses Gelar Empat Putaran Kejurnas Tamiya

Kemasan limited edition ini akan mulai tersedia di bulan Desember 2022, di semua toko offline maupun online, di seluruh Indonesia.

"Selama berlangsungnya kegiatan Piala Presiden ini, di booth Khong Guan para pengunjung dan fans Bigetron dapat berjumpa dan bermain dalam kompetisi ‘friendly match’ secara exclusive dengan Brand Ambassador Bigetron," tambah PR Khong Guan Group, Chyntia Andre Hasan, di tempat yang sama. 

"Mereka berkesempatan membawa pulang Khong Guan Malkist-Bigetron special packaging “Esport” dan juga official merchandise Khong Guan Malkist-Bigetron," imbuhnya. 

Dari kolaborasi ini Khong Guan Malkist berharap dapat mendorong semangat anak-anak muda, khususnya para gamers di Indonesia, untuk mengejar prestasi agar bisa duduk sebagai pionir di dunia Esports.

Baca juga : Jawab Tantangan Era Digital, IPO Luncurkan Aplikasi Pemenangan Pemilu

Produk limited edition ini sendiri baru diluncurkan pada bulan Desember mendatang. Namun, khusus dalam acara Piala Presiden Esports 2022 para penggemar Bigetron Indonesia sudah bisa mendapatkan produk limited edition ini sudah bisa didapatkan langsung di booth Khong Guan yang ada di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.