Dark/Light Mode

Konsep Baru, Ria Busana Slawi Genjot Penjualan Ritel Offline

Sabtu, 3 Desember 2022 13:18 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Ria Busana membuka kembali gerai ritelnya dengan konsep baru di Slawi, Jawa Tengah.

Konsep baru ini dikembangkan oleh Ria Busana dengan tema interior Modern kontemporer, jenis Fixture dan Wall Display yang stylish dan fungsional, didominasi dengan warna Putih dan Coklat Muda, memberikan kesan toko Warm dan Homey. Berlokasi di Jalan Letjen Suprapto No 17, Slawi,

Ria Busana memaksimalkan penggunaan area operasionalnya sebanyak 2 lantai, menyediakan kategori produk fashion yang lengkap mulai dari Pakaian Dewasa Wanita, Pria, Anak Wanita, Anak Pria, Bayi, Sepatu & Sandal, Pakaian Muslim dan perlengkapannya.

Head of Marketing Ria Busana Tuty Damayanti mengatakan, pembukaan gerai Ria Busana di Slawi yang berkonsep baru ini adalah dengan pertimbangan pesatnya perkembangan konsep bisnis ritel baik offline maupun online. Di mana masing-masing pemain bisnis saling berlomba-lomba mengembangkan konsepnya yang menarik, unik dan tampil beda dengan tujuan menarik perhatian masyarakat sekeliling.

Baca juga : Nusantara Bersatu, Ribuan Relawan Jokowi Akan Penuhi GBK

"Dengan konsep baru ini, Ria Busana berharap dapat memberikan nuansa baru bagi masyarakat Slawi. Masyarakat Slawi tidak perlu mencari tempat yang jauh untuk merasakan pengalaman belanja yang nyaman dan menyenangkan," katanya dalam keterangan resmi, Sabtu (3/12).

Didukung dengan fasilitas toko seperti metode pembayaran debit, credit card, e-wallet serta pelayanan dari para Sales Promotion Boy/Girl yang ramah, dapat membuat pengunjung yang datang ke Ria Busana Slawi merasakan pengalaman belanja yang luar biasa.

Selain dari itu di era digital marketing, sambung Tuty, Ria Busana juga memanfaatkan kesempatan ini dengan melakukan exposure serta pengembangan bisnis melalui platform media sosial dan marketplace.

"Adanya Ria Busana pada marketplace Shopee, para pelanggan diberikan kemudahan untuk dapat memperoleh produk Ria Busana secara online tanpa harus keluar rumah," jelas Tuty.

Baca juga : Menteri Basuki Bocorkan Strategi Pembangunan Mitigasi Banjir IKN

Program membership juga disediakan oleh Ria Busana guna menjalin ikatan yang erat dengan para pelanggannya di seluruh Indonesia. Dengan syarat yang mudah yaitu hanya berbelanja tanpa minimal transaksi dan menunjukan bukti struk belanja ke counter membership, para pelanggan sudah bisa menjadi member Ria Busana dengan masa keanggotaan seumur hidup.

Keuntungan yang diberikan untuk para member Ria Busana diantaranya adalah poin selamat datang (1.000 poin), poin reward dalam setiap pembelanjaan, gift ulang tahun berupa voucher belanja dan masih banyak lagi keuntungan yang bisa didapat selama masa keanggotaan berlangsung.

Dalam peresmian konsep toko baru ini, Ria Busana memberikan promosi-promosi di antaranya spesial diskon hingga 70 persen untuk produk tertentu, Lucky Box yang berisi voucher belanja senilai total Rp 3 juta untuk 200 pelanggan pertama, promo Kalender 2023, kupon sobek dan masih banyak promo menarik lainnya yang bisa dinikmati selama masa grand opening ini.

Warga Slawi dan sekitarnya yang ingin merasakan pengalaman belanja yang luar biasa, mulai saat ini bisa langsung datang ke Ria Busana Slawi.

Baca juga : Raih Plafon Rp 40 T, Bank Mandiri Genjot Penyaluran KUR Di Kuartal IV 2022

"Nikmati promo-promo dan produk-produk menariknya setiap hari dengan harga yang sangat terjangkau. Belanja di Ria Busana ngeborong sebanyak apapun tidak akan membuat kantong bolong pastinya," ujar Tuty. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.