Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Interiorqu Siap Jembatani UKM Interior Di Masa Pandemi

Kamis, 8 Desember 2022 09:29 WIB
Salah satu contoh desain interior Studio Kelas Musik + Soundproofing [Foto: interiorqu.id]
Salah satu contoh desain interior Studio Kelas Musik + Soundproofing [Foto: interiorqu.id]

RM.id  Rakyat Merdeka - Pandemi Covid-19 sudah membuat perekonomian Indonesia tertekan. Ini mempengaruhi sebagian zona industri seperti desain interior.

Tapi siapa sangka, sehabis banyaknya tantangan ekonomi nyaris dua setengah tahun, para penyedia jasa bidang interior mulai bernafas lega. Teruji, permintaan jasa serta layanan desain interior terus bertambah dan dapat mendatangkan omset.

Baca juga : Pemerataan Industri Digital Bisa Gunakan Mekanisme KEK

Dengan bermacam ide desain yang kian banyak, influencer serta desainer menghadirkan inspirasi tempat tinggal estetik yang dibagikan lewat media sosial mereka. Untuk mewujudkan interior impian pada kediaman, banyak konsumen memakai jasa konsultan desainer interior, demi membuat desain rumah yang cocok dengan impian.

Di masa sekarang, interior bukan sekadar dekorasi saja, tapi mampu dijadikan mood booster, demi siapa saja yang memiliki, melihat, dan merasakan. Sehingga interior menjadi bagian penting suatu tempat, karena aura yang dirasakan sesuai dengan selera pemiliknya.

Baca juga : Keren, Duel Jerman Vs Kosta Rika Dini Hari Nanti Dipimpin Wasit Perempuan

Istilah home sweet home seakan menggambarkan, kalau rumah bukan cuma masalah tempat tinggal dan bangunan saja. Namun menjadi suatu tempat yang nyaman di kala pulang. Artinya, perlu membuat rumah terasa lebih nyaman serta hangat, hingga pemilihan desain interior serta furnitur menjadi penting.

Akhirnya, saat ini banyak orang mencari vendor atau jasa layanan interior, untuk menunjang ekspektasi mereka. Sayang, banyak kendala yang dihadapi para konsumen tersebut, ketika menginginkan interior sesuai yang mereka mau. Karena konsumen tersebut harus mencari tempat jasa layanan interior yang bisa memberikan layanan interior custom, yang banyak yang belum tahu dimana mereka bisa menemukannya, yang tentunya, dengan harga terjangkau.

Baca juga : Menteri Basuki Janji Mudahkan Investasi Malaysia Bangun IKN

Interiorqu.id adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa interior, yang menyediakan sejumlah layanan, seperti pembuatan furniture custom, layanan desain interior, soundproof & accoustic interior dan renovasi.

Dengan membuka kerjasama sesama pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di industri furniture dan interior yang tersebar di hampir seluruh kota di Indonesia, Interiorqu.id kini mampu menjangkau konsumen di beberapa kota di Indonesia. Sehingga siapapun mampu memesan produk interior dan furniture dengan kualitas yang tak kalah dari brand-brand ternama. Tapi, dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Karena konsumen dapat mendapatkan langsung harga produsen atau “harga tukang” interior.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.