Dark/Light Mode

Interiorqu Siap Jembatani UKM Interior Di Masa Pandemi

Kamis, 8 Desember 2022 09:29 WIB
Salah satu contoh desain interior Studio Kelas Musik + Soundproofing [Foto: interiorqu.id]
Salah satu contoh desain interior Studio Kelas Musik + Soundproofing [Foto: interiorqu.id]

 Sebelumnya 
Di sisi lain, karena masih banyak konsumen memiliki trust issue kepada oknum pelaku UKM Interior, dengan beragam permasalahan konsumen, seperti kualitas produk yang diterima tidak sesuai, waktu pengerjaan atau produksinya sangat lama dari kesepakatan sebelumnya, atau bahkan yang sering terjadi, anggaran yang telah dibayarkan dibawa kabur, sedangkan proyek tidak diselesaikan.

Karena itu, peran interiorqu.id menjembatani konsumen, agar dapat memesan langsung dengan harga produsen, namun tetap aman dalam proses pembayaran. Pembayaran yang diterima konsumen pun akan dibayarkan kepada mitra produsen interior setelah proyek dinyatakan sesuai dengan kesepakatan dua belah pihak.

Baca juga : Pemerataan Industri Digital Bisa Gunakan Mekanisme KEK

Melalui interiorqu.id, selain harga lebih terjangkau, karena harga yang ditawarkan adalah harga workshop atau “harga tukang”. Bahkan, kelebihannya, konsumen juga mendapatkan layanan desain interior gratis.

Tim kreatif desainer di interiorqu.id, yang turut berperan penting menghasilkan produk-produk keren demi kepuasan konsumen. [Foto ilustrasi: interiorqu.id]

Interiorqu.id juga memberikan garansi 100% uang kembali, jika mitra interiorqu tidak bekerja sesuai kesepakatan awal. Dengan ini, interiorqu.id memberikan rasa nyaman dan percaya, sehingga konsumen tidak perlu khawatir dengan hasil pekerjaanya nanti.

Baca juga : Keren, Duel Jerman Vs Kosta Rika Dini Hari Nanti Dipimpin Wasit Perempuan

Dengan ini, interiorqu.id selalu memberikan layanan terbaiknya kepada konsumen. Sehingga konsumen dapat merasakan interior yang diharapkan. Karena interiorqu.id selalu menghadirkan inovasi-inovasi terbaru oleh tim sumber daya manusia yang terlatih, demi menunjang kebutuhan lapangan dan permintaan konsumen, juga terkait desain dan pelayanan.

Seiring mulai membaiknya perekonomian, ditambah dengan perubahan tren desain interior, sehingga akhirnya banyak permintaan konsumen untuk mencari jasa layanan interior, juga bentuk networking antara interiorqu.id dan para mitra workshop interior, sehingga dapat mendorong UKM interior terus berkembang, demi lebih bangganya konsumen menggunakan produk-produk dalam negeri. (*)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.