Dark/Light Mode

Gandeng Erajaya Digital, Ponsel Tecno Camon 19 Pro Segera Dirilis

Selasa, 13 Desember 2022 10:44 WIB
Foto: Dok. Tecno
Foto: Dok. Tecno

RM.id  Rakyat Merdeka - Tecno, merek smartphone dan perangkat AIoT premium dari Transsion Holdings menghadirkan inovasi teknologi dan desain stylish yang ditujukan untuk anak muda.

Lewat Tecno Camon 19 Pro, ponsel pintar yang akan meluncur pada 14 Desember 2022. Mengusung konsep #YouLookSoGoodTonight di mana Tecno Camon 19 Pro ditujukan untuk mereka yang gemar mengabadikan momen terbaik dengan ponsel pintar di kondisi minim cahaya dan tetap stylish.

Tecno Camon 19 Pro adalah jawaban bagi konsumen yang mencari ponsel pintar premium yang memadukan gaya dan performa dengan pengalaman fotografi malam yang luar biasa.

Baca juga : Perkuat Konten Digital, Telkom Ubah Melon Jadi Nuon Digital Indonesia

Dengan Stop at Nothing sebagai esensi, Tecno memahami kebutuhan konsumen yang kerap melakukan kebiasaan mengabadikan momen. Tecno telah banyak terlibat dalam bidang fotografi selama bertahun-tahun, dan telah memperoleh banyak penghargaan karena teknologi ponsel pintar yang dimiliki.

Namun, produk entry-level umumnya tidak dapat memberikan kualitas gambar yang baik, untuk foto ataupun video dan di mana kualitas mumpuni biasanya tersemat hanya pada smartphone golongan flagship yang harganya cukup mahal di kantong.

Namun untuk menjawab kebutuhan tersebut Tecno akan segera menghadirkan sebuah ponsel pintar dengan harga terjangkau namun dengan kualitas kamera setara dengan ponsel pintar flagship yang kini beredar d ipasaran.

Baca juga : Gandeng UEFA, PSSI Gelar Program Pengembangan Liga

Seiring dengan rencana peluncuran tersebut, Tecno akan berkolaborasi dengan retailer terbesar di Indonesia yaitu Erajaya Digital.

Hal ini menjadi bukti nyata keseriusan Tecno dalam memastikan produk terbaik dari Tecno dapat dinikmati oleh konsumen di seluruh Indonesia.

Tecno optimis kerja sama dengan Erajaya Digital akan memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mendapatkan pengalaman langsung bagi pelanggan untuk melihat dan mencoba produk Tecno Camon 19 Pro pada saat peluncuran. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.