Dark/Light Mode

Download WhatsApp Aero Versi Terbaru 2022 Yang Aman

Jumat, 13 Januari 2023 18:39 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Zaman sekarang ini sudah banyak sekali aplikasi WhatsApp Modifikasi yang beredar di internet.

Yang salah satunya yang banyak disukai yaitu WhatsApp Aero yang memiliki segudang fitur di dalamnya. WhatsApp Aero juga bisa dibilang menjadi salah satu aplikasi yang terbaik.

Jika kalian ingin menggunakan WhatsApp Aero Fokusbanyumas, maka kalian perlu ketahui dulu apa saja yang ada di dalamnya.

Untuk itu kami disini akan memberikan sebuah informasi mengenai WhatsApp Aero beserta kelebihan fiturnya dan juga link downloadnya.

Tentang WhatsApp Aero

Seperti yang sudah diketahui jika WhatsApp Aero ini merupakan hasil modifikasi dari WhatsApp versi aslinya yang dilakukan oleh Hazar Bozkurt yang merupakan salah satu pihak developer berasal dari Negara turki.

Baca juga : Download Alight Motion Pro Mod Apk Versi Terbaru

Hazar sudah menciptakan WhatsApp Aero agar bisa memberikan kepuasan bagi semua penggunannya. WhatsApp Aero ini juga mmepunyai kustomisasi yang banyak dan tidak akan pernah kalian temukan dalam WhatsApp versi aslinya.

Untuk yang versi aslinya Cuma akan menyediakan menu privasi yang terbatas. Sedangkan para pengguna menginginkan menu yang lebih bebas, semacam sembunyikan status online, membasa pesan yang sudah dihapus, dan masih banyak fitur yang lainnya.

WhatsApp Aero ini sudah menyediakan fitur yang sudah kami sebutkan di atas tadi. Selain itu juga untuk para pengguna yang menggunakan aplikasi ini tidak akan mudah bosan dikala sedang menggunakannya untuk aktivitas sehari-hari.

Fitur Terbaru WhatsApp Aero

Setelah kalian sudah mengetahui apa itu WhatsApp Aero, maka sekarang kalian simak apa saja fitur yang ada di dalam WhatsApp Aero ini. Oleh karena itu kalian simak saja baik-baik di bawah ini.

1. Banyak Pack Emoji

Baca juga : Pakai WhatsApp Aero, Aman Nggak Ya?

Apakah kalian sadar jika WhatsApp mempunyai tampilan emoji sendiri. Emoji satu ini perlu digunakan oleh pengguna. Para pengguna tidak mempunyai pilihan untuk mengubahnya seperti emoji alai OS dan android atau Twitter.

Jika kalian tidak menyukai emoji yang sudah disediakan secara default di WhatsApp, maka di dalam WhatsApp Aero sudah tersedia banyak pilihan yang lainnya.

2. Tersedia Widget Memantau pesan

Fitur widget ini seringkali dihilangkan oleh pihak WhatsAp. Jadi, para pengguna perlu mengorbankan fitur keren ini untuk menikmati fitur lainnya.

Jika kalian menggunakan WhatsApp Aero, maka kalian tidak perlu mengorbankan ini. Pihak pengembang sudah sengaja mempertahankan fitur ini dikarenakan sudah banyak yang menggunakannya.

3. Kunci Pesan Agar Aman

Baca juga : Tim Indonesia Siap Bertanding di Denmark Open 2022, Ini Daftar Pemainnya

Keamanan memang menjadi hal yang sangat dibutuhkan di aplikasi perpesanan seperti WhatsApp Aero ini. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya sebuah fitur kunci dan mengamankan pesan. Jadi kalian tidak Cuma mengunci aplikasinya saja, namun kalian juga akan bisa mengunci salah satu chat yang memang dianggap penting.

4. Melihat Pesan Yang Terhapus

Kadangkala kalian merasa kepo dengan pesan yang sudah dihapus oleh pengirimnya, maka kalian tidak sendirian. Ada beberapa orang yang juga merasakan hal tersebut.

Di WhatsApp Aero ini kalian tidak perlu kepo lagi jika pesan sudah dihapus oleh pengirim, dikarenakan kalian masih tetap bisa melihat isi pesan yang sudah dihapus.

5. Bisa Melihat Story Yang Dihapus

Bukan Cuma bisa melihat pesan yang terhapus saja, namun kalian akan bisa melihat story yang dihapus oleh si pembuatnya. Jadi kalian akan bisa melihat status orang lain yang sudah terhapus sebelum hilang 24 jam loh guys. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.