Dark/Light Mode

Uniqlo Luncurin 40 Koleksi Terbaru Flannel Ikonik

Selasa, 4 Oktober 2022 09:50 WIB
#GengFlannel Wanita (dari kiri) Natasha Ryder, Karenina Sunny, Luna Maya, Marianne Rumantir dan Patricia Glow. (Foto: ist)
#GengFlannel Wanita (dari kiri) Natasha Ryder, Karenina Sunny, Luna Maya, Marianne Rumantir dan Patricia Glow. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan ritel global asal Jepang, Uniqlo kembali meluncurkan koleksi Flannel Fall/Winter 2022 yang selalu menjadi item ikonik dan favorit pecinta LifeWear. 

Mengambil konsep #GengFlannel untuk musim ini, Uniqlo menampilkan rangkaian kemeja bermotif kotak klasik berwarna cerah beserta padu padannya dalam berbagai gaya.

Baca juga : Kuatkan Bisnis, Theraskin Luncurin 3 Produk Skincare Iklim Tropis

“Walaupun tren selalu berubah setiap tahunnya, tapi koleksi kemeja Flannel dari Uniqlo selalu menjadi item wajib bagi pecinta fashion. Karena sifatnya yang timeless sehingga bisa digunakan kapanpun,” ujar Daniel Pieter Sumual Marketing & E-Commerce Director PT Fast Retailing Indonesia dalam peluncuran Flannel Fall/Winter 2022 di Jakarta, Selasa (4/10).

Rangkaian koleksi ini terdiri untuk fashion pria, wanita hingga anak-anak dengan lebih dari 40 motif kotak klasik berwarna warm yang bisa menjadi inspirasi padu padan. Hadir dengan warna yang cerah namun tetap hangat khas musim Fall/Winter, Uniqlo Flannel musim ini masih tetap mempertahankan kenyamanannya dengan bahan yang terbuat dari 100 persen katun lembut, siluet santai serta desain yang sederhana dan serbaguna yang cocok untuk digunakan sebagai kemeja.

Baca juga : Jokowi Luncurkan Food Estate Berbasis Mangga Di Gresik

“Koleksi Flannel ini selalu dinantikan karena sifatnya yang mudah diaplikasikan dalam berbagai situasi dari kumpul santai bersama sahabat dan keluarga, ke kantor bahkan hingga beberapa acara resmi kasual,” tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.