Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Uniqlo Hadirkan Koleksi Terbaru Untuk Hari Raya

Selasa, 19 April 2022 20:12 WIB
Koleksi Uniqlo. (Foto: Ist)
Koleksi Uniqlo. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Merek fashion asal Jepang, Uniqlo menghadirkan Ramadan Big Fest untuk merayakan Lebaran 2022. UNIQLO Indonesia menghadirkan beberapa koleksi LifeWear yang bisa didapatkan selama Ramadan Big Fest sebagai inspirasi untuk menambah semangat dan suasana baru menyambut Hari Raya.

“Kami tidak ingin melewatkan keceriaan Bulan Suci ini dengan menghadirkan Ramadan Big Fest sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Uniqlo di seluruh Indonesia. Menikmati hari raya nanti dengan penuh gaya dan tentunya nyaman dengan pilihan koleksi LifeWear,” ujar Marketing Director & E-Commerce Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia Daniel Pieter Sumual, Selasa (19/4)

Baca juga : Ini 3 Pesan Gubernur Jabar Untuk Wali Kota Bandung Yana Mulyana

Uniqlo menghadirkan beberapa koleksi LifeWear tersedia mulai 22 April hingga 5 Mei 2022 di seluruh gerai Uniqlo dan juga akses daring uniqlo.com. Dimulai dari koleksi pakaian pria, yang tersedia dalam bahan katun dan nyaman seperti kemeja Soft Twill Stand Collar dengan Cotton Relaxed Ankle Pants. 

Ada juga koleksi EFC Broadcloth Stand Collar dengan celana Smart Ankle Pants yang membuat tampilan santai namun tetap cocok untuk bersilaturahmi dan menikmati kebersamaan dengan keluarga.

Baca juga : AFC Lifescience Luncurkan Inovasi Baru Untuk Investasi Kesehatan

Lalu pada koleksi pakaian wanita, Uniqlo menghadirkan warna- warna ceria untuk atasan Waffle Crewneck Long Sleeve atau blus serta tunik berbahan rayon yang bisa dipadu padankan dengan bawah manis seperti Smart Ankle Pants atau rok panjang.

Untuk koleksi anak juga Uniqlo menghadirkan koleksi yang tak kalah menarik seperti Waffle Long Sleeve Dress sebuah gaun dengan bahan waffle dan bertekstur lembut cocok bagi anak perempuan untuk terlihat manis namun tetap nyaman digunakan beraktivitas.

Baca juga : Myriad Social Hadirkan Solusi Desentralisasi

Ada juga untuk anak laki- laki berupa koleksi kemeja santai seperti Stand Collar Short Sleece Shirt yang dapat mendukung si buah hati aktif bergerak dalam balutan fesyen yang modis. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.