Dark/Light Mode

Serah Terima ke Konsumen, Sah! , TIGGO PRO Series siap Ramaikan SUV di Medan

Rabu, 25 Januari 2023 11:23 WIB
Serah Terima ke Konsumen, Sah! , TIGGO PRO Series siap Ramaikan SUV di Medan

RM.id  Rakyat Merdeka - Bertempat di diler Chery Medan Oriental Stars, Medan, Sumatera Utara, Chery, brand otomotif yang tengah meramaikan pasar otomotif di segmen Premium SUV ini telah menyerahkan 10 kunci mobil Chery TIGGO PRO Series kepada konsumennya.

Sebanyak 10 unit TIGGO PRO Series antara lain; 5 unit Chery TIGGO 7 PRO, dan 5 unit Chery TIGGO 8 PRO ini menjadi bukti bahwa produk Premium SUV dari Chery mendapat respon positif bagi konsumen serta otomotif antusias di Medan dan sekitarnya.

Baca juga : Genjot Transformasi & Inovasi, Atalian Global Services Siap Pimpin Pasar Di 2023

Diler Chery Medan Oriental sendiri, merupakan Kerjasama antara PT Chery Sales Indonesia (CSI) selaku pemegang merek dagang Chery di Indonesia bersama diler Chery Medan Oriental Stars (PT Medan Oriental Stars). Diler tersebut dilengkapi layanan 3S (Sales, Service, Sparepart) beralamat di Jalan Sisingamangaraja KM 6,5 Medan, dan 1 diler 1S (sales) berlokasi di Jalan Sisingamangaraja No. 22, Medan.

“Kami sangat mengapreasiasi terhadap konsumen Medan. Ini menjadi komitmen kami Chery Indonesia Bersama diler Chery Medan Oriental Stars. Animo konsumen Medan sangat antusias merespon kehadiran TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO,” jelas Zhang Wei, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, dalam keterangannya, jumat (20/1).

Baca juga : Hakim Sindir Saksi TNI AU Sakit Tiap Dipanggil Sidang

Ia menambahkan, Chery TIGGO 7 PRO dan Chery TIGGO 8 PRO, cocok digunakan dengan karakteristik jalanan di Medan, serta akan memberikan pengalaman bagi penggunanya.

Hal senada diakui Hengky Suwongso, Direktur PT Medan Oriental Stars, dirinya bangga akan respon positif konsumen Medan. “TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO adalah dua produk yang menawarkan banyak keunggulan. Bukan hanya kehandalan mesin, fitur keselamatan yang lengkap, dan fitur hiburan yang menunjang gaya hidup, namun kedua produk tersebut juga menawarkan harga yang kompetitif. Hal ini membuat kami sangat percaya bahwa Chery akan diterima dengan baik oleh konsumen di Medan,” jelas Hengky.

Baca juga : Bersama Andre Gasper, Skuad Pesut Etam Makin Solid

Sebagai tambahan, selain memiliki fasilitas 3S yang telah menjadi standar PT CSI, di diler tersebut konsumen dapat melakukan uji coba dan mendapatkan penjelasan produk-produk Chery dari tim Chery Medan Oriental Stars. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.