Dark/Light Mode

Gandeng Tokopedia, Soundcore Luncurkan Liberty 4 TWS Dengan Pendeteksi Detak Jantung

Minggu, 19 Februari 2023 16:42 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Ridwan juga merujuk pada teknologi audio spasial 360 derajat dengan mode musik maupun film yang sudah pasti akan meningkatkan pengalaman pengguna dalam menikmati berbagai konten favorit mereka.

Menggunakan Soundcore Liberty 4 dalam waktu lama juga tidak akan melelahkan. Berkat desain yang ergonomis, bobot ringan serta eartips yang bisa disesuaikan dengan ukuran lubang telinga Anda, baterai earbuds yang tersedia dalam 3 pilihan warna hitam, putih dan biru ini bisa bertahan hingga 9 jam.

Baca juga : Ganjar Pranowo Luncurkan Program Beras Fortifikasi Untuk Tekan Angka Stunting

Sementara itu setiap kali Anda menyimpan perangkat pada case bawaannya, masa pakai total Liberty 4 akan melonjak hingga total 28 jam sebelum Anda harus mengisinya kembali.

Artinya, TWS yang dibanderol tak sampai Rp 2 juta ini sangat cocok menemani Anda di perjalanan jauh sekalipun.

Baca juga : Gandeng Desainer Italia, IDEMU Luncurkan Custom Furniture Dream Ballet

Soundcore yang merupakan Sub-brand dari Anker menggandeng Tokopedia sebagai platform penjualan online perdana untuk Liberty 4. Soundcore akan meluncurkan Liberty 4 pada 27 hingga 5 Februari ini.

Soundcore membandrol TWS ini dengan harga Rp 3.499.000, namun pihak Soundcore memangkas harga LIberty 4 ini menjadi Rp 1.850.000 hingga masa penjualan perdananya. Soundcore juga memberikan garansi 18 bulan untuk setiap pembeliannya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.