Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

HalloBALI.id Solusi Bagi Industri Pariwisata Bali

Jumat, 17 Februari 2023 19:01 WIB
HalloBALI.id Solusi Bagi Industri Pariwisata Bali

RM.id  Rakyat Merdeka - Jutaan wisatawan domestik dan mancanegara datang untuk menikmati liburan mereka di Bali, yang merupakan destinasi wisata paling populer di dunia. Meskipun demikian melemahnya kondisi perekonomian global dan meningkatnya tingkat persaingan membuat industri pariwisata Bali memerlukan terobosan untuk mempertahankan daya saingnya.

HalloBALI.id hadir sebagai solusi bagi industri pariwisata Bali untuk memperkuat branding dan meningkatkan penjualan dengan menggalang peran serta netizen. Platform ini memungkinkan netizen turut mempromosikan produk-produk wisata Bali melalui media sosial dan instrumen digital lain, untuk menciptakan efek viral yang kuat melalui gerakan bersama yang masif.

“Jutaan orang setiap tahun berlibur di Bali dan hampir semua membagikan pengalaman mereka melalui social media”, ucap Silvia Ratna yang memimpin HalloBALI.id sebagai CEO membuka paparanya. 

Baca juga : Ibunda Brigadir J: Putri Candrawathi Wanita Iblis

“Kalau itu bisa mereka monetisasi, liburan bukan lagi aktivitas yang menelan biaya malah menghasilkan uang”, lanjutnya.

Netizen berpotensi untuk memperoleh penghasilan dari bisnis pariwisata Bali dengan cara yang mudah melalui platform HalloBALI.id. Melalui strategi affiliate marketing yang menawarkan komisi lebih besar dan model pembayaran langsung dari merchant pemilik produk.

“Komisi ditetapkan oleh merchant pada rentang antara 5% sampai 20% dan itu langsung diterima affiliate begitu transaksi selesai”, jelasnya Silvia Ratna mengenai besaran komisi yang diterima affiliate. 

Baca juga : F1 H20 Toba 2023 Bisa Kerek Pariwisata RI

Semua orang yang memiliki aktivitas di social media dapat dengan mudah bergabung menjadi affiliate untuk memperoleh penghasilan.  Tinggal kunjungi website HalloBALI.id, pilih produk yang sesuai dengan jaringan sosial medianya, bagikan link promosi dapatkan komisi setiap ada penjualan.

Netizen dapat langsung bergerak sekarang juga, karena produk yang menarik dan mudah dijual, komisi besar yang langsung dibayar, dan cara kerja yang mudah pada platform HalloBALI.id membuat semua orang berpotensi untuk mendapat penghasilan tanpa batas dengan mempromosikan produk-produk pariwisata Bali.

Selain mendatangkan penghasilan bagi mereka sendiri, keterlibatan netizen dalam promosi pariwisata Bali melalui HalloBALI.id akan turut memperkuat perekonomian Indonesia. Netizen dapat mengunjungi website HalloBALI.id untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan mengikuti kontes berhadiah total puluhan juta rupiah.

Baca juga : RI-Timor Leste Seriusi Rencana Bangun Joint Industrial Park

Saat ini HalloBALI.id sedang mengadakan kontes berhadiah total puluhan juta rupiah yang dapat diikuti siapapun yang memiliki aktivitas digital. Caranya bisa ditemukan di website HalloBALI.id

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.