Dark/Light Mode

Tingkatkan Eksistensi Brand dan Penjualan untuk Pasar Indonesia, Mazda Resmikan Mazda Indonesia Headquarter

Selasa, 28 Februari 2023 11:26 WIB
Tingkatkan Eksistensi Brand dan Penjualan untuk Pasar Indonesia, Mazda Resmikan Mazda Indonesia Headquarter

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) di bawah naungan Eurokars Group, merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor eksklusif merek kendaraan Mazda di Indonesia. Sejak diresmikan pada tahun 2017 kini awal tahun 2023 ini, EMI memperkuat posisinya kembali sebagai ATPM dengan menetapkan Kantor Pusat Mazda Indonesia yang diresmikan langsung oleh Mazda Motor Corporation. Berlokasi di pusat Kota Jakarta Selatan, yaitu Jl. Teuku Nyak Arief No. 9D dengan menghadirkan Mazda Indonesia Headquarter.

Kegiatan peresmian ini dihadiri oleh Karsono Kwee selaku Executive Chairman of Eurokars Group, Yohannes Nangoi selaku Chairman of GAIKINDO, serta jajaran manajemen Mazda Motor Corporation, Eurokars Group, dan Eurokars Motor Indonesia.

Baca juga : Indonesia Mau Gelar Dialog Dan Bagi Cara Hadapi Krisis

Managing Director Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio dalam keterangan terulisnya pada media, Selasa (28/2) menyampaikan, “Hadirnya Mazda Indonesia Headquarter merupakan bentuk komitmen kami untuk bisa semakin dekat dengan seluruh pelanggan. Bertindak sebagai Agen Tunggal Pemilik Merek kendaraan Mazda di Indonesia, Eurokars Motor Indonesia berharap hal tersebut dapat turut memperluas jangkauan penjualan Mazda dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pecinta Mazda di Indonesia.

Menempati lantai 4 (empat) gedung Mazda Simprug, Mazda Indonesia Headquarter melakukan renovasi kantor dan area showroom dengan konsep yang minimalis khas Jepang untuk memperkuat kualitas premium dari merek Mazda. Berdiri di atas lahan seluas 2,728 meter persegi, Mazda Indonesia Headquarter memiliki luas bangunan sebesar 6,745 meter persegi yang terdiri dari 5 (lima) lantai.

Baca juga : Ganjar Gelar Istighosah Di Malam Tahun Baru

Tidak hanya berfungsi sebagai kantor pusat, Mazda Indonesia Headquarter juga memiliki pusat layanan servis terpadu yang dilengkapi dengan 3S (Sales, Services, dan Spare Parts) dimana proses renovasi juga fokus pada peningkatan layanannya bagi customer Mazda Simprug dengan menghadirkan: Satu Aplikasi My Mazda Experience, untuk memberikan kemudahan dalam layanan purna jual Mazda khususnya proses pemesanan jadwal service rutin. Kedua Perubahan konsep dan renovasi menyeluruh pada area Showroom yang lebih chic dan trendy. Ketiga Perubahan interior dan fasilitas pada ruang tunggu Customer Premium Lounge di Mezzanine Floor dengan konsep “Home Away From Home”.

Pada kesempatannya, Pramita Sari selaku Marketing & Communications General Manager, Eurokars Motor Indonesia menyampaikan “untuk meningkatkan pengalaman yang nyaman dan berbeda bagi customer yang mengunjungi dealer, Eurokars Motor Indonesia menjadikan Mazda Simprug sebagai flagship dealer dengan Customer Experience Team. Inisiatif baru ini, berfokus dan berfungsi untuk memberikan layanan yang extra miles bagi setiap pengunjung showroom dengan fasilitas Cafe yang menyajikan fresh coffee atau minuman lainnya dan terintegrasi dengan layanan Customer Premium Lounge. Selain itu, kami tahun ini meluncurkan Mazda Curated, yang merupakan Official Merchandise Mazda Indonesia, dan dapat dibeli langsung oleh pengunjung showroom.

Baca juga : Ruang Lingkup Gerakan Radikalisme Dan Terorisme Di Indonesia Semakin Menciut

“Semua elemen dan fitur yang ada di bangunan ini tentunya tidak terlepas dari filosofi Mazda yaitu Jinba-Ittai yang bisa diartikan oneness between car and driver. Hal ini pun yang Eurokars Motor Indonesia ingin terapkan, dengan kehadiran Headquarter ini mampu menyatukan juga hubungan Mazda dengan para pelanggannya di Indonesia,” tambah Pramita. Pada kegiatan peresmian Mazda Indonesia Headquarter, EMI turut menampilkan New Mazda CX-5 EMI 6th Anniversary Edition dan New Mazda6 20th Anniversary Edition yang sebelumnya dihadirkan secara eksklusif pada awal tahun 2023. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.