Dark/Light Mode

Ariston Indonesia Resmi Membuka Gerai One Stop Solution Services di Jakarta

Senin, 27 Februari 2023 15:01 WIB
Ariston Indonesia Resmi Membuka Gerai One Stop Solution Services di Jakarta

RM.id  Rakyat Merdeka - Selama lebih dari dari 90 tahun Ariston memberikan kenyamanan bagi masyarakat melalui berbagai rangkaian produk pemanas air yang inovatif. Untuk menghadirkan kenyamanan menyeluruh dan berkelanjutan bagi setiap konsumen Ariston Indonesia secara resmi membuka gerai One Stop Solution Services pertama di area Glodok, Jakarta Barat baru-baru ini.

Gerai One Stop Solution Services diresmikan oleh petinggi Ariston, di antaranya Emanuele Stano selaku Vice President Asia Ariston Group, Erwin Lim selaku Managing Director Ariston Indonesia, dan jajaran management lainnya. Dipilihnya Plaza Glodok sebagai lokasi gerai Ariston One Stop Solution Services dinilai strategis melihat target demografis Ariston Indonesia serta terpusatnya lokasi pencarian perangkat elektronik dan sanitary di daerah pinangsia, khususnya peralatan rumah tangga.

Baca juga : Persebaya Siap Setop Keperkasaan Juku EJa

“Sesuai dengan tagline kami, yaitu The Home of Sustainable Comfort, kami ingin setiap konsumen mendapatkan kenyamanan menyeluruh tidak hanya melalui produk pemanas air kami yang inovatif, namun juga pelayanan lengkap yang dipersonalisasi dengan dukungan desain gerai yang mengutamakan kenyamanan, tentu semua ini agar kami lebih mengenal para pelanggan dan meningkatkan kepercayaan mereka terhadap Ariston,” jelas Parts & Service Director Ariston Indonesia, Danu Hermawan dalam keterangan tertulisnya pada media (27/2).

Mengusung sustainable design, gerai Ariston One Stop Solution Services terdiri atas lima lantai yang memiliki fungsi masing-masing di tiap lantainya mulai dari konsultasi, hingga layanan servis atau perbaikan perangkat. Desain pada lantai pertama yang didominasi dengan aksen kayu, Ariston ingin memberikan kesan tropis yang modern. Perpaduan warna merah, putih, dan abu-abu juga dihadirkan untuk memperkuat identitas Ariston dan membawa suasana yang nyaman dan hangat saat konsumen pertama kali memasuki ruangan.

Baca juga : Persija Minus 3 Pemain Asing, RD Tetap Waswas

“Gerai ini sudah dirancang untuk dapat memberikan pelayanan yang lengkap mulai dari konsultasi yang tersedia pada lantai satu, area office dan servis pada lantai dua dan tiga, area pelatihan khusus pada lantai empat bagi para teknisi. Itu lah kenapa gerai ini dikatakan sebagai One Stop Solution Services, karena semua kebutuhan konsumen tersedia di sini,” tambah Danu Hermawan, Parts & Service Director Ariston Indonesia.

“Kami menyadari bahwa kebutuhan akan produk yang inovatif harus diimbangi dengan layanan after-service yang lengkap dan menyeluruh. Gerai Ariston One Stop Solution Services yang telah dirancang dengan baik ini diharapkan dapat melengkapi kebutuhan tersebut,” tutup Danu. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.