Dark/Light Mode

Sambut Ramadhan, PARK HOTEL Cawang – Jakarta Hadirkan Menu Khas Nusantara

Kamis, 9 Maret 2023 21:48 WIB
Sambut Ramadhan, PARK HOTEL Cawang – Jakarta Hadirkan Menu Khas Nusantara

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut datang nya bulan suci Ramadhan tahun ini, PARK HOTEL Cawang - Jakarta telah menyiapkan penawaran promo Ramadhan yang sangat menarik. Di antaranya adalah sajian buka puasa sepuasnya yang bertajuk Back to Kampoeng, serta penawaran untuk paket kamar yang sudah termasuk sahur.

General Manager Park Hotel Cawang-Jakarta, Nugi kepada media, Kamis (9/3) mengatakan, untuk mengobati kerinduan terhadap kampung halaman karena tidak bisa mudik setelah pandemi, akhirnya kami bisa kembali membuat program Back to Kampoeng, untuk paket kamar yang sudah termasuk sahur.

Baca juga : Kalau Jadi Presiden, Anies Janji Teruskan Program IKN Nusantara

"Program Back to Kampoeng selama bulan ramadhan, menyajikan aneka menu khas Nusantara, takjil, jajanan pasar, gorengan dan aneka sup hingga hidangan penutup. Selain itu, tersedia pilihan menu favorit seperti Roasted Chicken, Lamb Rack, Roasted Duck, dan lain sebagainya" tuturnya.

Chef PARK HOTEL Cawang – Jakarta. Krisna menjelaskan, pada Ramadhan kali ini menu berbuka puasa tersedia dari berbagai daerah di Nusantara, dengan cita rasa masakan daerah sehingga para tamu dapat merasakan suasana kampung halaman dan bernostalgia. Sejumlah menu yang tersaji di buffet selain aneka menu khas Nusantara, takjil, jajanan pasar, gorengan dan aneka sup hingga hidangan penutup.

Baca juga : Berdayakan Mitra Binaan, Bidang TJSL Asabri Hadirkan Gerai UMK di Kantor Pusat

Selain itu, lanjut Kriana, tersedia pilihan menu favorit seperti Roasted Chicken, Lamb Rack, Roasted Duck, dan lain sebagainya. Untuk dapat menikmati berbagai menu khas tersebut, tersedia promo Early Bird hanya dibanderol dengan harga Rp 235.000 net per orang pemesanan dapat dilakukan sebelum tanggal 22 Maret 2023. Tersedia juga promo khusus “pay 9 get 1 free” dibanderol dengan harga Rp 275.000 net per orang. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.