Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Siriors, Jasa Desain Interior yang Bisa Ciptakan Rumah Sesuai Karakter Penghuni

Selasa, 14 Maret 2023 09:30 WIB
Rumah dengan desain inovatif, smart, dan kreatif. (Foto: Dok. Siriors)
Rumah dengan desain inovatif, smart, dan kreatif. (Foto: Dok. Siriors)

RM.id  Rakyat Merdeka - Saat berencana membangun rumah, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Salah satunya mengenai desain ruangan yang diinginkan. Pemilik rumah mungkin telah memiliki beberapa ide desain ruangan yang ingin diwujudkan, lengkap dengan perabotan dan hiasan yang akan dipasang. Namun jika menghitung total biaya yang dibutuhkan, muncul perasaan pesimis bahwa desain itu bisa terwujud sesuai keinginan.

Memiliki ruangan yang nyaman dan fungsional tentunya memberikan kepuasan tersendiri. Namun, terkadang itu membuat pemilik rumah berpikir terlalu rumit mengenai apa saja yang perlu dipersiapkan.

Baca juga : Basarah Dorong Dunia Pendidikan Perkuat Spiritualitas

Menjawab hal itu, Siriors hadir sebagai jasa desain interior hunian. Siriors merupakan konsultan desain interior profesional yang berfokus untuk menjawab setiap permasalahan desain ruangan dengan pendekatan luxury dan smart technology. Perusahaan yang juga bagian dari Sibambo Studio ini hadir di tengah masyarakat untuk menjadi sahabat dalam pembuatan desain dan pembangunan interior rumah.

“Misi dari Siriors ingin melahirkan desainer interior yang inovatif, smart, dan kreatif yang mampu menjawab perkembangan zaman,” ungkap Co-founder Siriors, Satrio Dwi Ananda.

Baca juga : Dana Desa Bisa Perbaikan Gizi dan Penurunan Stunting

Guna memberikan pelayanan terbaik dan hasil maksimal, Siriors juga diperkuat dua perusahaan lainnya, yaitu Sibambo Studio yang berperan sebagai penyedia jasa arsitektur, dan Sicons sebagai perusahaan yang menyediakan jasa kontraktor.

Siriors menggunakan pendekatan yang unik dalam menyiapkan desain interior yang diinginkan oleh klien. Mereka menggunakan metode deep interview guna membangun kedekatan dengan klien. Melalui cara tersebut nantinya akan ditemukan desain yang sesuai dengan kebutuhan dan dapat menggambarkan karakter pemiliknya.

Baca juga : Dialog Di Plumpang, Kapolri Pastikan Pemerintah Penuhi Kebutuhan Pengungsi

“Dengan hadirnya tiga perusahaan yang masing-masing bergerak di bidang arsitektur, desain interior, dan konstruksi, kami ingin menjadi solusi atas permasalahan hunian di masyarakat,” ujar Satrio.

Selain memberikan pelayanan secara langsung kepada klien, Siriors juga turut aktif memberikan edukasi di media sosial. Mereka berbagi pengetahuan kepada masyarakat luas mengenai desain interior. Dengan begitu diharapkan ada banyak masyarakat yang terbantu dengan konten yang mereka bagikan.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.