Dark/Light Mode

Ramaikan Pasar Ramadan 2023, Tineco Luncurkan 3 Vacuum Anyar

Rabu, 15 Maret 2023 08:34 WIB
Tineco Indonesia meluncurkan 3 jenis vacuum dalam meramaikan pasar Ramadan 2023. (Foto: Istimewa)
Tineco Indonesia meluncurkan 3 jenis vacuum dalam meramaikan pasar Ramadan 2023. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tineco Indonesia kembali meluncurkan model terbaru untuk lini produk mereka. Tak tanggung-tanggung, ada 3 produk yang dikenalkan pada peluncuran di Jakarta, Selasa (14/3).

Kali ini Tineco meluncurkan dua vacuum basah, Floor One S7 Pro dan iFloor 2, serta 1 vacuum kering, Pure One Air Pet yang berbodi ringan.

“Ada 3 produk yang kami siapkan untuk menyambut Ramadan tahun ini. Ada Floor One S7 dan iFloor 2 yang merupakan vacuum basah. Juga vacuum kering terbaru, Pure One Air Pet,” ujar Kevin Sunaryadi, CEO Mazuta Group, distributor tunggal Tineco di Indonesia, saat ditemui acara peluncuran, Selasa (14/3).

Baca juga : Relawan Sandi Uno Luncurkan Aplikasi Superpetani.com

Floor One S7 Pro akan menjadi flagship terbaru Tineco. Dibekali upgrade pada daya tahan baterai, fitur egde cleaning 2 sisi, juga smooth drive yang menjadi fitur andalan.

“Floor One S7 Pro akan menjadi seri flagship dan paling canggih dari Tineco. Peningkatannya ada dari sisi Baterai yang sekarang hingga 40 menit, edge cleaning yang sekarang bisa menjangkau sisi kiri dan kanan, dan fitur andalan, smooth drive,” ujar Kevin.

Smooth drive adalah peningkatan dari fitur terdahulu, Auto Drive, yang memberi daya dorong saat vacuum digerakan maju.

Baca juga : Bosch Kenalkan Rangkaian Produk Vacuum Cleaner Series

“Di lini produk entry-level, ada iFloor 2 yang menjadi penerus seri iFloor. Lewat iFloor 2, kami menghadirkan fitur Auto Drive yang biasanya absen pada lini ini," ujar Kevin.

Ia berharap semua konsumen bisa merasakan teknologi Tineco yang benar-benar memudahkan pekerjaan rumah.

Lebih lanjut Kevin menjelaskan, Pure One Air Pet yang turut dikenalkan.Berbeda dengan Floor One S7 Pro dan iFloor 2 yang merupakan vacuum basah, Pure One Air Pet merupakan vacuum kering.

Baca juga : Jelang Ramadan 2023, Harika Foundation Salurkan Beras untuk Santri

Menurutnya produk ini memiliki keunggulan pada teknologi tangle-free yang dikhususkan untuk seri ini.

"Fitur ini mencegah bulu dan rambut tersangkut pada sikat vacuum. Sehingga cocok untuk konsumen yang memiliki peliharaan di rumah," pungkas Kevin.

Dalam memasarkan produk-produknya, Tineco bekerja sama dengan official store Tineco di Tokopedia, Shopee, TikTok Shoop, Lazada, dan Blibli atau website resmi Tineco Indonesia (tineco.id).■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.