Dark/Light Mode

Mazda Indonesia Hadirkan Fashion Show Mazda Curated Takumi Jacket

Jumat, 24 Maret 2023 20:49 WIB
Mazda Indonesia Hadirkan Fashion Show Mazda Curated Takumi Jacket

RM.id  Rakyat Merdeka - Turut mengusung tema Automotive X Lifestyle pada ajang GJAW 2023, Mazda Indonesia menghadirkan event kolaborasi otomotif dan fashion. Setelah sebelumnya pernah bekerja sama pada Jakarta Fashion Week (JFW) 2023, Mazda Indonesia bekerjasama dengan fashion designer ternama tanah air, Jeffry Tan.

Baca juga : Arema FC Siapkan 2 Opsi Latihan Selama Ramadhan

Dengan tema “Celebrating Mazda’s Jinba-Ittai by Jeffry Tan” dilaksanakan pada hari Sabtu, 18 Maret 2023 dengan durasi selamat 45 menit. Mazda X Jeffry Tan menampilkan 3 model papan atas dari Jakarta International Management. Para model menampilkan 2 (dua) busana dengan balutan Mazda Takumi Jacket, dan 4 (empat) busana berbeda lainnya adalah Jinba-Ittai collection untuk menghadirkan sinergi antara industri otomotif dan fashion.

Baca juga : Luis Duran Nggak Puas Persita Belum Ternoda Pada 10 Laga

Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia, Pramita Sari dalam keterangan tertulisnya pada media menyampaikan bahwa loleksi Exclusive Mazda Curated by Jeffry Tan menghadirkan Mazda Takumi Jacket, jacket dengan balutan bahan linen yang cocok digunakan untuk acara formal ataupun casual. Dalam bahasa Jepang, “Takumi” memiliki arti master craftsmen, jacket ini dibuat dengan keterampilan tangan seorang pengrajin yang tidak pernah berhenti berkarya dan mengasah kemampuannya.

Baca juga : Great Eastern General Insurance Indonesia Hadirkan Travel Insurance

“ Takumi Jacket by Jeffry Tan hanya tersedia 10 (sepuluh) buah dan hanya bisa didapatkan bagi 10 (sepuluh) pelanggan beruntung yang sudah melakukan pembelian Mazda selama event GJAW 2023,”ungkapnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.