Dark/Light Mode

MODENA Resmi Buka Home Center di Depok dan Bekasi

Selasa, 11 April 2023 20:28 WIB
MODENA Resmi Buka Home Center di Depok dan Bekasi

RM.id  Rakyat Merdeka - MODENA kembali kuatkan jangkauannya di wilayah Bodetabek dengan meluncurkan MODENA Home Center (MHC) Jatiwaringin dan Depok. Melalui kedua MHC terbarunya, MODENA menghadirkan pengalaman nyata dan kemudahan layanan bagi semua orang untuk dapat merasakan kecanggihan produk-produk MODENA hingga lingkup yang paling dekat.

“Melihat pesatnya perkembangan di berbagai area Bodetabek, kami menghadirkan kembali dua MODENA Home Center di area pemukiman penunjang Jakarta yang paling diminati keluarga muda saat ini, yakni Depok dan Bekasi,” ungkap Franchise Acquisition Manager MODENA, Yunanto Sirin dalam keterangan tertulisnya pada media, Selasa (11/4).

Baca juga : Eranyacloud Resmi Melantai di Bursa Efek Indonesia

“Dengan semangat untuk memajukan pengalaman langsung bagi para calon pengguna, pembukaan beberapa MHC di wilayah potensial, terutama Jabodetabek, adalah wujud konsistensi kami sebagai brand home appliance yang paling mudah diakses oleh konsumen. Melalui kehadiran MHC di lingkup terdekat yang mudah dijangkau, kami harap MODENA dapat menjadi solusi rumah tangga paling dicintai masyarakat,” jelas Yunan pada peresmian MHC Jatiwaringin.

Solusi rumah tangga yang ditawarkan MODENA bertujuan mempermudah keluarga modern dalam meningkatkan cara hidup yang lebih mudah. Sehingga, agar dapat memahaminya, MODENA mengajak pelanggan untuk mencoba inovasi-inovasi yang ditawarkan secara langsung. MODENA meluncurkan lebih banyak MODENA Home Center di seluruh Indonesia, dimana desain, teknologi, dan layanan terbaik bersatu dan lebih dekat dengan para pelanggan. Hingga saat ini, MODENA telah memiliki total 41 MHC di seluruh Indonesia, termasuk MHC Depok dan Jatiwaringin yang baru diluncurkan.

Baca juga : Kemenkop Buka Hotline Bagi Pedagang Yang Terdampak Larangan Impor Baju Bekas

“Layanan yang dihadirkan di MHC berfokus kepada pengalaman langsung pengguna terhadap produk-produk, hingga pelayanan konsultasi eksklusif bersama MODENA Expert. Selain berkonsultasi seputar produk, pelanggan juga dapat menikmati banyak penawaran menarik berupa pengiriman barang dan instalasi gratis, service point, hingga fasilitas trade-in,” ujar Andre Ong, selaku Franchise Manager MODENA pada peresmian MHC Depok.

Sebagai tambahan, Dibangun dan tersebar di Indonesia sejak tahun 2016, MODENA Home Center memiliki moto 3S, yakni Sales, Service Point, & Spare Part. Bersamaan dengan langkah ekspansi MODENA di seluruh Indonesia, peluncuran MHC ke-40 dan 41 ini, masyarakat dapat mengunjungi MHC Depok dan Jatiwaringin, dengan lokasi sebagai berikut: • MHC Depok: Jl. Margonda Raya No. 222 G, Kota Depok, Jawa Barat • MHC Jatiwaringin: Jl. Jatiwaringin Raya No. 168, Kota Bekasi, Jawa Barat. Atau mengunjungi akun resmi @mhc_jabodetabek, akun Instagram @modenaindonesia atau website modena.com. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.