Dark/Light Mode

Genjot Penjualan, Beaudelab Rebranding Jadi Newlab

Kamis, 4 Mei 2023 17:59 WIB
Produk Newlab terus menerapkan marekting pasar unruk menggenjot penjualan dan omset. (Foto: Dok. Newlab)
Produk Newlab terus menerapkan marekting pasar unruk menggenjot penjualan dan omset. (Foto: Dok. Newlab)

 Sebelumnya 
Yakni untuk memenuhi kebutuhan wanita tampil menarik dalam berbagai kesempatan. Nama baru, peluang baru.

Lebih lanjut Meliani menjelaskan, produk awal Newlab adalah teeth whitening kit. Karena terus berkembang, maka terciptalah lebih dari 10 top varian produk, seperti teh pelangsing, minuman anti acne dan serum pencerah yang diminati wanita usia 20 – 30 tahun, sesuai segmen mereka.

Untuk memperkenalkan perubahan nama ini ke publik, Meliani menjelaskan timnya melakukan berbagai aktivasi, di antaranya distribusi PR package ke influencer, affiliator gathering, Tiktok livestream, dan offline event di beberapa kota Indonesia.

Baca juga : RI-Korea Sepakati Penggunaan Mata Uang Lokal

“Kami ingin mempergunakan momen launching Newlab, sebagai peluang menjangkau pasar yang lebih luas," ujarnya.

Menurutnya, produk Newlab difokuskan untuk wanita aktif, yang mencari produk personal care yang dapat memberi hasil cepat namun terpercaya.

Untuk terus menjaga kepercayaan konsumen, selain bekerjasama dengan laboratorium ternama, semua produk Newlab telah mengantongi izin BPOM dan sertifikat halal.

Baca juga : Berobat Ke Luar Negeri Jadi Mudah Lewat Kavacare

Artis Nikita Willy, berkomentar terkait perubahan nama Beaudelab menjadi Newlab.

Menurut Nikita, transformasi kecantikan memang tidak boleh berhenti. Dulu, Beaudelab telah mewujudkan mimpi banyak wanita Indonesia.

"Kini setelah menjadi Newlab, kami muncul dengan inovasi baru untuk transformasi baru. Newlab hadir dengan formulasi standar laboratorium internasional,” tutur Nikita.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.