Dark/Light Mode

Burger King Luncurkan Dua Varian Rasa Ayam Goreng Terbaru

Sabtu, 13 Mei 2023 05:24 WIB
Burger King Luncurkan Dua Varian Rasa Ayam Goreng Terbaru

RM.id  Rakyat Merdeka - Burger King yang dikenal sebagai Home of the Whopper, sekarang memiliki ayam goreng terbaru dengan meluncurkan dua varian rasa ayam goreng terbaru dengan rasa Crispy Chicken dan Spicy Chicken dengan nama "Chicken King".

Brand President Burger King Indonesia Sandeep Dey, di Burger King Cilandak KKO, Jakarta, Jumat (12/5) mengatakan ayam goreng dengan dua rasa baru ini disebut merupakan masukan dan penelitian dari konsumen Burger King dan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap ayam goreng.

Baca juga : Gandeng Serikat Buruh, Kadin Luncurkan Platform Pelatihan Digital Kadinfornaker.id

"Kecintaan masyarakat Indonesia terhadap ayam goreng sudah sangat terkenal dan memiliki basis konsumen yang besar. Kesempatan besar bagi kami untuk memuaskan konsumen tidak hanya dari segi rasa tapi juga dari segi harga," ucap Dey saat peluncuran Chicken King.  

Menurutnya, Kedua rasa baru memiliki pengalaman rasa yang khas, untuk Crispy Chicken memiliki kerenyahan sejak gigitan pertama, ayamanya juice dan bumbunya meresap hingga kedalam daging. Sedangkan varian Spicy Chicken rasanya cocok untuk dicoba. Ayam ini dilengkapi dengan saus manis pedas, dan memiliki aroma cabai, bawang putih dan bawang merah. Sajian ayam ini juga dikatakan Dep tidak mengandung MSG dan micin, sehingga bisa dikonsumsi oleh semua kalangan mulai dari anak-anak hingga usia tua.  

Baca juga : Summer 2023, Charles & Keith Gandeng ITZY Luncurkan Koleksi ITZ MINE Terbaru

Kedua varian "Chicken King" ini bisa didapatkan di semua restoran Burger King dengan harga uji coba Rp 25.000 per paket termasuk nasi dan minuman. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.