Dark/Light Mode

Ajinomoto Kenalkan Varian Terbaru Saori Saus Bulgogi

Selasa, 16 Mei 2023 06:58 WIB
Ajinomoto Kenalkan Varian Terbaru Saori Saus Bulgogi

RM.id  Rakyat Merdeka - PT AJINOMOTO INDONESIA (Ajinomoto) meluncurkan varian terbaru Saus Bulgogi melalui Brand SAORI. Produk SAORI Saus Bulgogi hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen yang ingin membuat kreasi hidangan ala Korea di rumah dengan cara yang praktis dan rasanya sudah pasti lezat.

“SAORI Saus Bulgogi merupakan saus oriental ala Korea yang dilengkapi dengan minyak wijen, biji wijen, jahe, serta bahan-bahan pilihan lainnya. Tidak perlu tambahan bumbu lainnya, memasak hanya dengan SAORI Saus Bulgogi, Ibu di rumah bisa menyajikan menu olahan daging atau ayam sekelas hidangan restoran Korea.” ujar Head of Sauce & Seasoning Dept - PT AJINOMOTO INDONESIA, Eurli Prameswari dalam keterangan tertulisnya pada media, Selasa (16/5).

Baca juga : Akhir Pekan, Rupiah Melorot Lagi

Selain itu lanjut Eurli, melalui peluncuran SAORI Saus Bulgogi ini, semakin melengkapi lini varian rasa dari SAORI sehingga ibu rumah tangga menjadi lebih mudah untuk memasak beragam menu kualitas restoran di rumah. Dengan ini diharapkan SAORI dapat turut berkontribusi dalam mendukung anjuran konsumsi gizi seimbang dari Kemenkes RI, yang akan membantu meningkatkan harapan hidup sehat masyarakat Indonesia sesuai visi-misi Ajinomoto Indonesia dalam menjadi Health Provider.

Rekomendasi resep menu aplikasi SAORI Saus Bulgogi dan resep-resep SAORI lainnya tersedia dan dapat diakses dengan mudah pada website Dapur Umami (https://www.dapurumami.com/resep).

Baca juga : Juara BAC 2023, Ginting: Ini Pencapaian Terbaik Saya

Varian SAORI terbaru ini tersedia dalam kemasan botol dan sachet dengan harga yang terjangkau. Saat ini SAORI Saus Bulgogi sudah bisa Anda dapatkan di minimarket maupun supermarket, dan juga Official Store Ajinomoto di Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Bukalapak. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.