Dark/Light Mode

Ajinomoto Kenalkan Mayumi Saus Salad Buah Pertama di Indonesia

Selasa, 11 April 2023 22:15 WIB
Ajinomoto Kenalkan Mayumi Saus Salad Buah Pertama di Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - PT AJINOMOTO INDONESIA (Ajinomoto) terus berinovasi dalam mengembangkan produk yang dapat memberikan nilai tambah bagi masyarakat salah satunya dengan memperkenalkan produk baru yaitu Mayumi Saus Salad Buah yang merupakan saus dressing pertama di Indonesia yang diperuntukan khusus untuk salad buah.

Head of Sauce & Seasoning Dept - PT AJINOMOTO INDONESIA, Eurli Prameswari pada RM.id, sesaat setelah meluncuran Mayumi Saus Salad Buah, di Jakarta, Selasa (11/4) mengatakan, menu salad buah sangat cocok dihidangkan untuk berbuka puasa, karena nutrisi penting dalam buah sangat dibutuhkan tubuh setelah seharian berpuasa. Mayumi Saus Salad Buah dapat menjadi alternatif dalam membuat menu salad buah yang lebih praktis dan rasanya sudah pasti lezat dan nikmat.

Baca juga : Yeedi Luncurkan Produk Robot Vacum Stasiun 3 Lantai di Indonesia

Eurli menjelaskan, Mayumi Saus Salad Buah memiliki rasa manis creamy yang nikmat ditambah dengan rasa lemon yang menyegarkan. Sangat praktis, langsung tuang ke buah-buahan dan Ibu di rumah dapat segera menyajikan salad buah yang lezat ditambah kemasan sachet yang ekonomis dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Pada waktu yang sama, Ajinomoto menggelar Workshop bertajuk “Ngabuburit bersama Mayumi, Sajian Sehat dan Menyegarkan Selama Berpuasa”, menghadirkan Dosen Gizi dari Universitas Esa Unggul, Nazhif Gifari, S.Gz, M.Si, yang menyampaikan pentingnya pola hidup sehat dan asupan gizi yang seimbang supaya tetap fit di bulan Ramadhan. Walaupun dalam kondisi berpuasa, menurut Nazhif, cara paling mudah untuk menjaga kondisi tubuh tetap fit adalah dengan pola makan yang baik, makan makanan yang memiliki kandungan gizi lengkap & seimbang, rutin berolahraga, serta turunkan tingkat stres.

Baca juga : Begini Kata Gus Jazil, Soal Rencana Pertemuan Cak Imin-Prabowo Sore Ini

“Makanan bergizi lengkap tentunya harus lezat agar nafsu makan kita bertambah. Nah, salah satu yang bisa membuat nafsu makan kita bertambah saat berbuka puasa maupun santap sahur adalah menu makanan yang menyegarkan seperti buah-buahan,” ungkap Nazhif.

Brand Manager Mayumi, Hesty Sikadewi menambahkan, melalui Mayumi Saus Salad Buah, lanjut PT Ajinomoto Indonesia turut berkontribusi untuk membantu kampanye gizi seimbang Pemerintah Indonesia melalui perbanyak konsumsi buah. Hal ini sejalan dengan visi-misi Ajinomoto untuk memperpanjang harapan hidup sehat masyarakat Indonesia melalui konsep Health Provider.

Baca juga : Dua Masalah Besar Yang Menghadapi Indonesia

"Produk Mayumi Saus Salad Buah yang baru launching akhir maret 2023, memiliki kemasan 70 gram, saat ini bisa didapatkan di supermarket dan Official Store Ajinomoto di Tokopedia, Shopee, Bukalapak, serta Lazada, dan ke depannya akan segera hadir di minimarket" pungkas Hesty. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.