Dark/Light Mode

Usai Sakit, Debbie Laurencia Sukses Ekpor Baju Dan Perlengkapan Tidur

Selasa, 23 Mei 2023 22:24 WIB
Debbie Laurencia.dengan koleksi BebeBoo Story. (Foto: Dok. Pribadi)
Debbie Laurencia.dengan koleksi BebeBoo Story. (Foto: Dok. Pribadi)

 Sebelumnya 
Debbie memastikan semua material yang dipakai dikoleksi Bebeboo Story, nyaman dan aman bagi kulit bahkan yang sangat sensitif sekalipun.

“Kami menggunakan material tencel dengan teknologi dari Swiss. Bahan organik aman buat kulit sensitif, menyerap keringat, anti bakterial dan lembut. Semua material itu diproduksi di Indonesia,” ungkapnya.

Diluncurkan sejak Juni 2020, Bebeboo Story menghadirkan koleksi sleep wear bagi keluarga, yang bisa dipakai mulai dari bayi hingga dewasa, bahkan mereka yang berusia lanjut.

Baca juga : Telkomsat Ikut Sukseskan Perhelatan KTT ASEAN 42

“Karena baju ini safe to skin. safe to sensitive skin. Sebelum diproduksi, kita juga uji laboratorium barang-barang ini. Jangan sampai berbahaya untuk kesehatan. Bahan tencel itu aman untuk kulit sensitif,” ujar Debbie.

Koleksinya  beragam mulai setelan piyama, sleeve top, pants yang didominasi warna warna pastel, seperti rosebloom, midnight grey, oatmilk, denim.

Lalu juga ada selimut, sarung bantal hingga bantal bayi yang sangat lentur. Saat ini ada 20 koleksi yang masing-masing memiliki desain ilustrasi berbeda-beda.

Baca juga : Indonesia Sukses Ekspor Perdana 41 Ton Ayam Hidup Ke Singapura

“Saya dan partner saya suka story telling. Kami suka segala sesuatu yang membawa kami ke alam fantasi yang indah. Itu kami jadikan kekuatan sekaligus keunikan produk ini,” jelasnya.

Kini selain dijual online, koleksi ini juga bisa didapatkan di Plaza Indonesia. Tidak saja bisa memenuhi pasar lokal, produk yang terdiri dari setelan piyama, sleeve top, pants, selimut, sarung bantal hingga bantal bayi ini juga pada 2022 lalu mulai ekspor ke berbagai negara Seperti Singapore, Malaysia, Amerika Serikat dan Australia.

“Jujur pasar di sana itu lebih antusias loh. Orderan lima puluh persen memang masih ke pakaian tidur ya. Saya bangga karena kami tetap mencantumkan, brand kami made in Indonesia,” ungkap dia.

Baca juga : Pertamina Sudah Tambah CCTV Dan Penangkal Petir

Bahkan kalangan sebriti juga menyukai koleksinya. Seperti Rafathar dan Rayyanza atau Cipung, anak Raffi Ahmad dan Nagita. Bahkan Rafathar selalu membawa bantal koleksi Bebeboo Story.

“Kalau saya tidak sakit, saya nggak bisa melihat. Hingga timbul ide untuk membuat produk baju tidur seperti saat ini. Hingga saya benar-benar bersyukur,” tandas istri dari Stephen Putra Wongso ini.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.