Dark/Light Mode

Ini Bahan Alami Penjaga Stamina Pria Tingkatkan Hormon Testosteron

Senin, 29 Mei 2023 21:27 WIB
Peserta diskusi penjaga bahan alami stamina pria saat peluncuran obat tadisional khusus pria, Erojan. (Foto : Ist)
Peserta diskusi penjaga bahan alami stamina pria saat peluncuran obat tadisional khusus pria, Erojan. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hasil penelitian menunjukkan, lelaki berusia 30 tahun ke atas mengalami penurunan kadar hormon testosteron sebesar 1% per tahunnya. Kekurangan hormon testosteron pada pria bisa menjadi masalah dan menimbulkan berbagai gangguan kesehatan, terutama fungsi seksual.

Pembahasan menarik mengenai testosteron dikupas tuntas dalam sebuah diskusi di sela peluncuran obat tadisional khusus pria, Erojan

Diskusi santai ini juga dihadiri oleh dokter, nutirisionis, perwakilan dari dealer komunitas pengusaha digital marketing SVO Indonesia (dealer resmi Erojan): Riyard Setioso, Welson Kwik, Jahwan Halim, dan Ahmad Zainal Rauf yang berlokasi di Ground & Pound Café Kelapa Gading, Senin (29/5/2023).

Baca juga : Menko PMK: Penanganan Stunting Harus Terus Berkelanjutan

Hormon testosteron menjadi salah satu hal yang penting dalam kesehatan reproduksi pria, pembentukan massa otot, dan mempengaruhi gairah seksual. Peranan hormon testosteron menjadi sangat penting untuk karakteristik maskulinitas. Tapi apa akibatnya jika hormon testosteron menurun? 

Semakin bertambahnya usia, hormon testosteron pada pria akan menurun secara berkala. Jika hormon testosteron menurun maka menyebabkan banyak gangguan, seperti mudah lelah, penurunan massa otot, dan vitalitas pun menurun.

Hadirnya Erojan dari Wellous Indonesia diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pria dalam menjaga stamina dan meningkatkan hormon testosteron secara natural. Erojan yang diformulasi dengan menggunakan bahan herbal alami dan telah terdaftar BPOM.

Baca juga : Budi Muliawan: Pengusaha Bisa Angkat Perekonomian Indonesia

Memiliki kandungan bahan alami antara lain Tongkat Ali, Maca, Butea Superba, Tribulus Terrestris, Cuscuta Chinensis, Horny Goat Weed. Erojan berbentuk kapsul yang dapat dikonsumsi rutin 2 kali sehari.

Menurut penelitian, Tongkat Ali (banyak ditemukan di Indonesia dan Malaysia) merupakan salah satu bahan baku tanaman herbal yang bermanfaat untuk meningkatkan produksi hormon testosteron, sebagai antioksidan dan membantu memelihara stamina pria.

"Erojan merupakan natural testosteron booster nomer satu di Asia, yang telah membantu lebih dari 86.000 pria. Dengan gembira Wellous mengabarkan, Erojan kini hadir di Indonesia. Erojan siap membantu pria Indonesia menjadi lebih berstamina dan produktif apapun aktivitas mereka, #ErojaninAja !" kata Fira Basuki, Wellous Branding and Marketing Director.

Baca juga : Dirut Pertamina Dinobatkan Sebagai Perempuan Indonesia Pendorong Inovasi

Jika hormon testosteron mulai menurun, apa yang harus dilakukan pria? Untuk menjaga vitalitas, pertama-tama pria harus menjalani pola hidup sehat, seperti melakukan aktivitas fisik olahraga, asupan makanan dengan gizi seimbang, istirahat cukup, dan suplementasi peningkat testosteron yang tepat dari bahan alami.

Penting bagi pria dalam memerhatikan suplementasi berbahan alami! Perlu diingat, booster testosteron yang menggunakan steroid, memiliki efek samping jangka panjang berbahaya, seperti penyakit jantung koroner, hipertensi, dan penyakit degeneratif lainnya.

Sebagai salah satu penjaga stamina berbahan dasar alami herbal, Erojan menjadi solusi untuk membantu menjaga stamina dan melengkapi kebutuhan pria dengan cara yang alami. Pemenuhan gaya hidup dan suplementasi yang tepat dapat menjaga kestabilan hormon testosteron pada pria.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.