Dark/Light Mode

Bikin Konten Medsos Kualitas Tinggi, Jadi Lebih Mudah Dengan Galaxy S23 Series 5G

Kamis, 11 Mei 2023 08:21 WIB
Galaxy S23 Series (Foto: NET)
Galaxy S23 Series (Foto: NET)

RM.id  Rakyat Merdeka - Smartphone berkualitas tinggi  bisa diandalkan di tiap kebutuhan, mulai dari bikin konten untuk IG, TikTok, hingga YouTube dan konten lainnya.

Samsung melalui Galaxy S23 Series 5G memberikan berbagai fungsi yang menawarkan pengalaman penggunaan perangkat yang lebih seamless dan beda dari smartphone lainnya.

Galaxy S23 Series 5G menawarkan lebih banyak cara baru dan mudah bagi pengguna dalam melakukan navigasi, membuat konten lebih epic hingga menjalankan multitasking lebih powerful, yang tidak dapat ditemukan di perangkat lainnya berkat fitur-fitur andalan seperti
Camera, Expert RAW, Camera Assistant untuk memudahkan pengalaman pengguna.

Hal ini membuat pengguna bisa explore lebih jauh kemampuan Galaxy S23 Series 5G untuk menikmati pengalaman penggunaan perangkat sesuai preferensinya.

Penasaran apa saja hacks yang bisa kamu lakukan di Galaxy S23 Series 5G? Berikut penjelasannya:

Baca juga : Marak Konsumen Jadi Korban, BPKN Didorong Jadi Lembaga Superpower

Camera Galaxy S23 Series 5G

Inovasi di Galaxy S23 Series 5G yang memungkinkan siapa saja bisa menciptakan foto dan video yang lebih epic termasuk untuk sosial media, dan menginspirasi orang lain memiliki foto/video tersebut.

Hadir dengan inovasi kamera terdepan bisa bikin konten dengan hasil yang lebih epic apa pun kegiatan yang sedang dilakukannya.

Mengusung Adaptive Pixel 200MP yang mampu menangkap foto dan video dengan detail luar biasa, bahkan di kondisi sulit seperti di bawah terik matahari dan di tempat dengan pencahayaan yang minim. 

Hal ini tak lepas dari dukungan teknologi Tetra2pixel yang membuat perangkat mampu menghadapi berbagai situasi pencahayaan dengan lebih baik untuk menciptakan konten yang lebih vivid di kondisi terang maupun konten yang lebih cerah dan detail di kondisi low light, ditambah dengan fitur Space Zoom hingga 100X yang didukung teknologi AI Super Resolution, objek yang jaraknya jauh, hasilnya tetap detail dan minim blur.

Baca juga : Tips Merekam Keindahan Malam Takbiran dengan Galaxy A54 5G

Aplikasi Camera Assistant

Dengan Camera Assistant, kamu bisa bebas mengatur otomatisasi untuk mendapatkan pengalaman memotret yang terkustomisasi secara penuh. Kamu bisa bebas mengaktifkan atau menonaktifkan mode Super HDR agar mendapatkan color range yang diinginkan di segala situasi, bebas menentukan lensa mana yang diinginkan melalui fitur Auto Lens Switching, dan sebagainya. 

Secara keseluruhan Camera Assistant memberikan lebih banyak pilihan pengaturan kamera saat memotret, sangat cocok buat kamu yang ingin mendapatkan hasil terbaik dengan mudah.

Untuk menggunakan Camera Assistant, kamu bisa unduh aplikasinya terlebih dahulu di Galaxy Store, lalu buka Camera Assistant di menu pengaturan kamera. 

Selain itu, Camera Assistant juga memberikan lebih banyak pilihan pengaturan kamera ketika memotret maupun merekam video. 

Baca juga : Konsisten Jaga Kualitas, Onda Raih Top Brand Awards 2023

Fitur Expert RAW

Kamu bisa memainkan warna agar membuat foto ini semakin terlihat dramatis dengan menggunakan fitur Expert RAW. Fitur ini memungkinkan kamu untuk menyesuaikan warnanya sesuai dengan mood yang ingin kamu dapat dari foto tersebut. Kamu bisa menyesuaikan ISO, White Balance, dan Exposure Value hingga mendapatkan foto detail yang epic.

Jadi tunggu apalagi,  semuanya dapat dirasakan dan telusuri langsung hacks yang hanya bisa kamu temukan pada Galaxy S23 Series 5G untuk pengalaman menggunakan smartphone yang lebih epic.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.