Dark/Light Mode

AppFibr Dapat Membuat Aplikasi Tanpa Coding

Jumat, 9 Juni 2023 19:30 WIB
AppFibr Dapat Membuat Aplikasi Tanpa Coding

RM.id  Rakyat Merdeka - Semakin meningkatnya usaha yang menggunakan sistem digital dalam berbagai bidang, Fibr Corp. menghadirkan AppFibr untuk menjadi jawaban dalam mempermudah langkah bagi setiap pegiat bisnis. 

AppFibr merupakan platform tanpa coding di Indonesia dengan teknologi cloud computing terkini. AppFibr dapat digunakan semua orang untuk membuat dan mempublikasikan aplikasi tanpa coding dengan mudah dan cepat.

AppFibr menyediakan banyak fungsi untuk menyesuaikan aplikasi sesuai kebutuhan. AppFibr akan menangani semua kerumitan infrastruktur sistem dan pemeliharaan di balik aplikasi, kreator hanya perlu memantau sistem kerja pada aplikasi. 

Baca juga : Branding Dan Marketing Membangun Sulbar Ala Zudan Arif

Berbagai fitur yang dapat dibuat oleh AppFibr seperti pembuatan katalog produk, mengolah data, iklan produk, dan beragam fitur lainnya. Kreator AppFibr hadir dari berbagai kalangan contohnya pebisnis, personal, hingga mahasiswa dan beragam background lainnya.

Hardi Saputra selaku CEO Fibr Corp mengatakan bahwa sejak berdiri 2017, Fibr Corp dengan berbagai produk teknologinya berfokus melayani segmen Mid-Large Enterprise, namun tahun ini kami membuktikan bahwa pengembangan bisnis yang kami lakukan untuk    juga melayani kebutuhan Micro-Small Business melalui AppFibr, mendapat sambutan baik dari market. 

“Tidak main-main, di tahun 2023 ini kami menargetkan dapat mempublish 12.000 aplikasi melalui kreator di AppFibr. Kami sangat optimis, tidak hanya dikarenakan melihat respon yang baik berupa peningkatan jumlah kreator aplikasi di AppFibr setiap harinya, namun juga berdasarkan beberapa metrics internal kami (Daily Active Creator, Daily Active App, dan lain-lain),”tuturnya.

Baca juga : Unicharm Luncurkan Pembalut Edisi Terbatas yang Ramah Lingkungan

“Selain itu, AppFibr saat ini merupakan salah satu produk teknologi kami yang menjadi katalis dalam menyebarkan visi Fibr Corp dalam memberikan kontribusi    yang    lebih luas    ke perkembangan digitalisasi di indonesia,”terangnya.

“Dalam penggunaan AppFibr, kreator dapat menikmati paket “Basic” dari AppFibr secara gratis    dan bebas selamanya. Namun jika ingin meningkatkan penggunaan    untuk membuat aplikasi ke layanan lainnya atau yang lebih lengkap, terdapat paket berbayar “Pro” dan “Bisnis” dengan berbagai keunggulan yang akan sangat membantu dan memudahkan para kreator berkreasi membuat aplikasi tanpa coding,”ujarnya.

“Sistem yang dimiliki AppFibr sangat dinamis dan setiap data yang ada dapat diperbaharui secara otomatis dengan konsep pembuatan aplikasi tanpa coding,”jelasnya.

Baca juga : BPJamsostek Geber Kampanyekan Aplikasi JMO

“Sehingga, kreator tidak perlu paham programming dan tidak perlu menyewa engineer,”ungkapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.