Dark/Light Mode

Serap Banyak Lapangan Kerja

Akusara Production Ikut Bangkitkan Ekonomi Kreatif

Selasa, 27 Juni 2023 19:50 WIB
Acara Emina: Eureka Fest 2023 yang diselenggarakan Akusara Production pada 23-25 Juni di Jakarta. (Foto : ist)
Acara Emina: Eureka Fest 2023 yang diselenggarakan Akusara Production pada 23-25 Juni di Jakarta. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Akusara Production, event organizer berdiri sejak 13 tahun tahu sukses berkontribusi menyediakan banyak lapangan pekerjaan. Itu tergambar dari kesuksesan acara "Emina: Eureka Fest 2023" di Senayan Park pada 23 sampai 25 Juni 2023.

"Emina: Eureka Fest 2023, event hasil kerja sama Akusara Production dan Emina, sebuah merk terkemuka di industri kecantikan Indonesia, mendatangkan lebih dari 12.000 pengunjung, serta menampilkan penampilan luar biasa dari beberapa musisi papan atas antara lain RAN, Yura Yunita, GAC, TBA dan Reality Club.

Akusara Production telah membuka lebih dari 1.000 lapangan pekerjaan dengan beragam peran penting. Para tenaga kerja ini meliputi tim kreatif, pekerja panggung, teknisi suara, penata cahaya, tenaga keamanan, tenaga kebersihan, tim promosi, tim ticketing, artis, musisi, UMKM, dan banyak lagi. 

Baca juga : Kereta Cepat Dongkrak Ekonomi Warga Jabar

“Kami sangat gembira dapat berperan dalam menciptakan lebih dari 1.000 peluang kerja. Event ini bukan hanya tentang hiburan, tetapi juga memberikan dampak positif bagi ekonomi lokal dan masyarakat. Kami berkomitmen untuk terus mendukung pertumbuhan industri event di Indonesia dan terus dapat menciptakan lapangan pekerjaan yang berkelanjutan," ujar CEO Akusara Production, Andhika Mauludi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (27/6).

CMO Akusara Production, Artha M.Soeharto juga mengungkapkan, melalui Emina: Eureka Fest 2023, bisa menciptakan lapangan pekerjaan yang berarti bagi masyarakat. 

“Akusara Production berkomitmen untuk terus mendukung pertumbuhan industri hiburan dan memberikan kontribusi positif dalam menciptakan peluang kerja yang berkelanjutan." katanya.

Baca juga : Mata Elang Production Dukung Perjalanan Album God Bless

Dalam upaya memberikan pengalaman terbaik kepada pengunjung acara, Akusara Production juga melibatkan individu yang berbakat dan bersemangat dalam industri hiburan.

Akusara Production juga memberikan mereka peluang untuk berkembang dan menunjukkan kemampuan mereka, hal ini menjadi komitmen Akusara Production untuk dapat menghasilkan event yang baik, aman, dan nyaman untuk seluruh pengunjung, artis serta seluruh pihak yang terlibat dalam acara ini.

Emina: Eureka Fest 2023 telah mencatat prestasi yang luar biasa dalam industri hiburan dan ekonomi lokal.

Baca juga : Berikan Pelayanan Dan Kepuasan Terbaik, Modal Penting Gaet Pelanggan

"Akusara Production mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam keberhasilan event ini. Kami juga mengundang semua pihak yang tertarik untuk terus mendukung event-event kami di masa mendatang," kata Artha M.Soeharto.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.