Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Resta Pendopo KM 456 Hadirkan Festival Zoonior Dimusim Libur Sekolah

Rabu, 28 Juni 2023 21:30 WIB
Resta Pendopo KM 456 Hadirkan Festival Zoonior Dimusim Libur Sekolah

RM.id  Rakyat Merdeka - Bertepatan dengan momen liburan sekolah yang identik dengan wisata dan libur keluarga, Resta Pendopo KM 456 menghadirkan sebuah acara festival bertajuk Zoonior. Acara ini tidak dipungut biaya dan terbuka bagi semua orang.

Zoonior akan menghadirkan berbagai keseruan untuk mengisi liburan bersama keluarga, beberapa pilihan booth yang dihadirkan di festival yaitu: MiniZoo yang menghadirkan berbagai jenis hewan seperti reptil, kelinci, ikan hias, kura-kura , dan banyak jenis lainnya.

Baca juga : RUU Kesehatan Jamin Pendidikan Spesialis Murah Dan Transparan

Selanjutnya ada booth Playzone, yang hadir dengan berbagai pilihan wahana yang pastinya akan membuat liburan anak lebih berwarna. Seperti Zoomove, permainan mobil, mini ATV dan mo’onsand. Serta tidak ketinggalan, untuk kuliner ada Festival Durian, yang tentunya akan memanjakan lidah para pecinta buah dengan aroma yang khas ini, yang hadir dalam beragam varian.

Presiden Direktur PT Astari Marga Sarana selaku pengelola Resta Pendopo KM 456, Michael Atmoko mengatakan bahwa Resta Pendopo KM 456 sedari awal memang dirancang untuk berfungsi lebih dari sekadar rest area, tapi juga untuk dapat menjadi destinasi wisata baru di Jawa Tengah.

Baca juga : Klepon Hingga Lumpia Semarakkan Festival Pelajar Di Swedia

Festival Zoonior dapat menjadi alternatif destinasi wisata yang menyenangkan dan mengedukasi bagi keluarga. Di acara tersebut akan ada MiniZoo, di mana anak-anak dapat diajak untuk mengenal berbaga jenis hewan,”tuturnya.

“Dengan menghadirkan festival Zoonior, kami berharap akan dapat memberikan pengalaman baru dan menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk mengunjungi Resta Pendopo KM 456,”ujarnya.

Baca juga : Manjakan Pemudik, PT Pertamina Lubricants Hadirkan Festival Ganti Oli

“Zoonior akan berlangsung pada momen liburan sekolah tahun 2023, yaitu tanggal 28 Juni – 9 Juli 2023 yang akan dilaksanakan di lantai LG Resta Pendopo KM 456 B, sisi ruas tol dari arah Solo ke Semarang,”ungkapnya.

“Festival Zoonior diharapkan dapat menjadi agenda acara tahunan di Resta Pendopo KM 456 dan dapat menjadi ajang untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak,” pungkas Michael. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.