Dark/Light Mode

Wingstop Indonesia, 9 Tahun dengan 9 Pilihan Rasa

Kamis, 29 Juni 2023 05:23 WIB
Wingstop Indonesia, 9 Tahun dengan 9 Pilihan Rasa

RM.id  Rakyat Merdeka - Wingstop Indonesia yang dikelola oleh MahaDasha Group kini telah genap 9 tahun Wingstop hadir memanjakan lidah para pecinta kuliner Indonesia. Sejak awal kehadirannya, melalui pembukaan gerai pertama di Kota Kasablanka Jakarta pada 17 Juni 2014 silam Wingstop tak pernah berhenti untuk terus menghadirkan pengalaman bersantap yang tak terlupakan melalui pilihan rasa unik dan lezat guna memenuhi selera para pencinta rasa (flavor).

General Manager Wingstop Indonesia, Gustain Syakie, dalam keterangan tertulisnya pada media mengatakan, Hadir dengan inovasi rasa, Wingstop berkomitmen untuk mewarnai hidup dan memastikan pengalaman santap yang senantiasa menggugah selera. Wingstop terus berupaya untuk menawarkan berbagai inovasi-inovasi yang tidak terduga.

Baca juga : Garuda Indonesia Tuntaskan Penerbangan 110.404 Calon Jemaah Haji 2023

Menurutnya, Ada 9 pilihan rasa beragam yang ditawarkan oleh Wingstop mulai dari manis, gurih, hingga pedas. Bagi penggemar manis, pelanggan dapat menikmati varian rasa Teriyaki dan Hickory Smoked BBQ bagi pecinta gurih, pelanggan dapat menikmati varian Garlic Parmesan, Lemon Pepper, dan Louisiana Rub; dan bagi penggemar pedas, pelanggan dapat menikmati Asian Spice, Red Hot Cajun, Mango Habanero, dan Atomic Blast.

9 pilihan rasa tersebut, lanjut Gustain, bisa pelanggan nikmati pada bermacam menu yang dihidangkan di Wingstop, seperti Wingstop Chicken, Crunchy Wings, Boneless Wings, Flavor Krezz Krezz, Skin-on Fries maupun Flavor Corn dengan harga mulai dari Rp9.091. Semua hidangan akan disajikan secara freshly made by order atau baru akan disiapkan setelah pemesanan selesai dilakukan, sehingga setiap pelanggan dapat menikmati kelezatan sajian terbaik di setiap gigitannya.

Baca juga : PLN Bangun Konstruksi Jaringan Kabel Bawah Tanah Di Kampus UGM

Dalam rangka perayaan ke-9 tahun Wingstop hadir di Indonesia, Wingstop meluncurkan menu baru, WINGSTOP CHICKEN. Menu ayam goreng yang bukan hanya potongan sayap (wings), Wingstop menghadirkan potongan ayam dada, paha atas dan paha bawah, dengan harga mulai dari Rp22.727,-.

"Di usia 9 tahun hadir di Indonesia sebagai Juaranya Rasa!, Wingstop berkomitmen selalu menyajikan berbagai pilihan rasa yang unik dengan harga yang tetap terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Dibarengi dengan ekspansi menjangkau area-area di Indonesia, agar lebih dekat dengan para pelanggannya" pungkas Gustain. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.