Dark/Light Mode

Alternatif iPad Pencil: KiiP Wireless P01 Stylus Pen Palm Rejection

Selasa, 4 Juli 2023 15:03 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Penggunaan iPad di era digital saat ini mampu membuat pekerjaan menjadi lebih praktis dan cepat.

Penggunaan iPad tentu tidak sempurna jika tidak digunakan bersama dengan iPad Pencil.

"Untuk itu, dalam artikel ini akan diberikan alternatif iPad pencil KiiP Wireless P01 Stylus Pen yang dapat menjadi solusi yang ramah di kantong bagi pengguna iPad," ujar CEO PT Kiip Kiip Indonesia, Meilina Sembiring, Selasa (4/7).

Alternatif iPad Pencil Kiip Wireless Stylus Pen ini dihadirkan oleh PT. KiiP KiiP Indonesia atau KiiP Wireless.

PT KiiP KiiP merupakan perusahaan lokal Indonesia yang memiliki fokus dalam mendukung pengembangan teknologi serta menjawab kebutuhan masyarakat di era digital saat ini.

KiiP Wireless P01 Stylus Pen iPad Apple Pencil Palm Rejection ini merupakan stylus yang memiliki fungsi seperti sebuah pensil, untuk berbagai keperluan di iPad, seperti menulis catatan ataupun menggambar sebuah desain.

Stylus Pen P01 ini memiliki desain yang minimalis dan ramping dengan warna putih elegan layaknya Apple Pencil.

Baca juga : Perkuat Lini Tengah, Persib Gaet Pemain Palestina

Selain itu, stylus pen P01 ini juga sudah mendukung full-screen palm-rejection yang berfungsi untuk menonaktifkan sensitifitas layar pada saat tangan atau lengan menyentuh permukaan layar iPad.

Memiliki fitur unggulan berupa Tilt Control, iPad Pencil KiiP Stylus Pen ini mudah digunakan dan memiliki penyesuaian yang cepat saat digunakan dalam berbagai posisi baik vertikal maupun horizontal, ataupun miring 40 derajat.

Baterai yang awet dan tahan lama dengan kapasitas baterai stylus pen sebesar 140mAh, dengan durasi pengecasan sekitar 1 jam menggunakan kabel cas tipe-c.

Apabila baterai telah mencapai titik maksimal atau penuh, maka stylus pen ini dapat digunakan hingga 10 jam penggunaan.

Selain itu, baterai dari produk ini menggunakan smart energy saving yang mana apabila tidak digunakan selama 1 jam, maka KiiP stylus pen akan secara otomatis mati dan baterai tidak akan berkurang.

Kompatibilitas Ipad pencil KiiP Wireless Stylus Pen ini telah kompatibel penggunaannya untuk digunakan dalam beberapa iPad berikut ini:

- iPad Air 3 generation (10.5 inch)

Baca juga : MODENA Hadirkan Solusi Baru Mesin Cuci Dengan Teknologi Vortex Pulsator

- iPad Air 4 generation (10.9 inch)

- iPad mini 5 generation (7.9 inch)

- iPad 6 generation (9.7 inch)

- iPad 7 generation (10.2 inch)

- iPad 8 generation (10.2 inch) iPad Pro 11/12.9 inch (3rd generation & 4th generation) dan iPad keluaran terbaru

"Dengan demikian, dapat dikatakan bahwa penggunaan stylus pen ini dapat digunakan pada iPad keluaran 2018 hingga keluaran terbaru 2022," bebernya.

KiiP Wireless Stylus Pen P01 dibanderol dengan harga pasar yang sangat terjangkau dan ramah di kantong.

Baca juga : Nivea Harumkan Pelosok Indonesia dari Bau Keringat Yang Tak Sedap

Jika dibandingkan dengan Apple Pencil lainnya, membeli stylus pen ini dapat membuat pengguna hemat hingga ratusan bahkan jutaan rupiah.

Satu buah KiiP Wireless Stylus Pen ini dibanderol dengan harga 199.000 yang bisa didapatkan di e-commerce seperti tokopedia dan shopee.

Melihat berbagai keunggulan dari fitur dan spesifikasi Kiip Wireless di atas, tentu dapat menjadi alternatif yang memudahkan keseharian pengguna iPad dalam melakukan pencatatan, desain, dan berbagai aktivitas lainnya dengan harga yang sangat terjangkau.

"Miliki segera alternatif Apple Pencil KiiP Wireless P01 Stylus Pen ini dengan checkout melalui e-commerce pilihan pengguna," tandasnya

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.