Dark/Light Mode

Mommy N Me, Perlengkapan Ibu dan Anak untuk Keluarga Muda Indonesia

Jumat, 30 Juni 2023 21:46 WIB
Mommy N Me, Perlengkapan Ibu dan Anak untuk Keluarga Muda Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Mommy N Me diselenggarakan oleh RX Indonesia dan didukung penuh oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) sebagai Official Bank Partner, resmi dibuka untuk umum. Menempati Hall A & Hall B, Jakarta Convention Center, event ini berlangsung selama 3 hari pada tanggal 30 Juni - 2 Juli 2023, mulai pukul 09.00-21.00 WIB. Dengan Harga Tiket Masuk Rp.30.000,00 yang dapat dibeli secara online di Loket.com dan Gotix.

"Terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaannya seluruh peserta pameran, yang telah memilih Mommy N Me sebagai salah satu media pemasaran serta mendukung penyelenggaraaan Mommy N Me dari tahun ke tahun. Pada kesempatan ini, kami juga mengucapkan selamat datang kepada seluruh keluarga muda Indonesia yang berkunjung ke Mommy N Me, kami yakin, dengan dukungan peserta dan pengunjung pameran, Mommy N Me akan dapat terus berkembang dan menjadi destinasi belanja perlengkapan Ibu dan anak terdepan," Ucap Maria Achti, Project Director RX Indonesia saat acara pembukaan Mommy N Me, Jumat (30/6).

Baca juga : Kimia Farma Gandeng Optik Melawai, Perluas Kelengkapan Produk Kesehatan

Ada lebih dari 300 merek ternama berbagai produk dan jasa perlengkapanı ibu dan anak dengan harga yang terjangkau dengan beragam promonya siap manjakan keluarga muda Indonesia. Mommy N Me menampilkan nama- nama besar dari industri perlengkapan ibu dan anak, seperti Baabaasheepz, Birds n Bees, Birth Beyond, Cessa, Daiichi, Dooglee, Fisher Price, Haenim, Lee Viera Kids, Libby, Merries, Mooimom, Momuung, Mustela, Mool, Upang, Velvet Junior dan lain-lain.

Maria menuturkan bahwa anak merupakan karunia terindah dan sangat ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan yang telah menikah, dan menyambut kelahiran sang buah hati menjadi moment yang sangat dinantikan, sehingga penting untuk menyiapkan segala pernak pernik pendukung pasca melahirkan dan tumbuh kembang anak terutama yang sifatnya meringankan dan memudahkan tugas bunda. “Oleh karena itu inovasi produk menjadi hal penting yang ditawarkan di Mommy N Me guna memberikan solusi dari tantangan tersebut,” tambah Maria.

Baca juga : Perpanjang Kontrak, Kroos Jilat Ludah Sendiri

Harga yang terjangkau dan ragam penawaran menarik menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung Mommy N Me, selain lomba ada pula beragam talk show bertema menarik seperti Pentingnya Makanan yang Bergizi untuk Anak Bersama Bunda Reisa Broto Asmoro, Mengenal Sleep Training dan Kiat Mendapatkan Tidur Berkualitas pada Anak dengan Cessa Bye-Bye Owl dipandu Ardina Putri (Momfluencer), Dokter Anak RSU HERMINA JATINEGARA dan dr. Inda dari Mimpi.Official (Partner Sleep Training Cessa) dan Tips and trik lainnya dari para ahli dibidangnya.

Selain belanja dan mengikuti aneka program acara menarik di area panggung, bagi pengunjung yang sudah bertransaksi, ada program belanja berhadiah dimana pemenang akan diumumkan melalui sosial media Instagram - IG: @imbex.series dan Facebook imbex.jakarta.

Baca juga : STT GDC Resmi Luncurkan Pusat Data STT Jakarta 1 Di Indonesia

Adapun PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI sebagai Official Bank Partner memberikan kemudahan dalam bertransaksi selama pameran Mommy N Me serta mempersiapkan berbagai program menariknya. Salah satunya Buy 1 Get 1 untuk setiap pembelian tiket Mommy N Me dengan pembayaran kartu Kredit, Debit dan QRIS BNI Mobile Banking.

Dalam rangka menyambut HUT ke-77, BNI juga menawarkan beberapa program menarik lainnya seperti cashback special maupun kemudahan membayar dengan fasilitas cicilan 0% hingga 6 bulan. Khusus pengunjung yang bertransaksi dengan menggunakan QRIS BNI Mobile Banking maka akan mendapatkan Hadiah berupa voucher MAP senilai Rp. 50.000 juga diberikan bagi pengunjung yang bertransaksi dengan menggunakan QRIS BNI Mobile Banking serta pembukaan tabungan seperti BNI Taplus, BNI Taplus Anak dan BNI Tapenas. Serta banyak hadiah lainnya dengan total hadiah sampai dengan Rp 35.000.000. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.