Dark/Light Mode

HUT ke 29, Sahid Hotels Resorts Bagikan Voucher, Diskon hingga Menginap Gratis

Minggu, 28 Mei 2023 22:13 WIB
HUT ke 29, Sahid Hotels Resorts Bagikan Voucher, Diskon hingga Menginap Gratis

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahid Hotels & Resorts genap berusia 29 tahun di penghujung bulan Mei ini. Tersebarnya 24 (dua puluh empat) unit di belasan kota besar Indonesia dan 1 (satu) unit di Bukhara, Uzbekistan, Sahid Hotels & Resorts akan rayakan hari spesial tersebut dengan program variatif bertema ‘aMAYzing 29’.

Baca juga : Menuju HUT Ke-50, Hotel Borobudur Hadirkan Discover South Sumatera

Corp. Director of Development & Sales Marketing, Vivi Herlambang mengatakan, Konsisten dalam berupaya mewujudkan hospitality yang berkualitas salah satunya dalam mencapai kepuasan para tamu, program aMayzing 29 berhasil membuat Sahid People semakin antusias dengan giveaway melalui Instagram resmi @sahidhotelsandresorts yang berhadiah voucher menginap di unit hotel bintang 3, 4, dan 5 masing-masing untuk 1 (satu) orang pemenang.

Baca juga : Meriahkan Hari Jadi, Midea Berikan Diskon dan Hadiah Hingga Miliaran Rupiah

“Melalui giveaway ini, kami dapat melihat experience para tamu di Sahid Hotels & Resorts, karena untuk berpartisipasi wajib mengunggah foto yang mengingatkan Sahid People dengan kami. Hal tersebut tentunya dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi Sahid untuk menjadi lebih baik. ” Ujar Vivi Herlambang dalam keterangan tertulisnya pada media.

Baca juga : Jemaah Majelis Taklim Apresiasi Ajakan Jaga Kebersihan Lingkungan Kiai Muda Jatim

Selain semaraknya giveaway dengan hashtag #SAHIDaMAYzing29 di Instagram, Sahid Hotels & Resorts melengkapi kemeriahan HUT ke-29 ini dengan diskon menarik yakni potongan harga menginap hingga 29% di seluruh propertinya.â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.